-->

Kapolres Kotabaru Bersilaturrahmi Dengan Media Komunikasi

Telah Dibaca : 0 kali

Gema – Kapolres Kotabaru bersilaturrahmi dengan Media Komunikasi yang ada di Kotabaru guna menjalin kemitraan antara Polisi dan Media Radio

Kapolres Kotabaru AKBP Rosyanto Yudha Hermawan, S.IK, mengatakan bahwa silaturrahmi ini dimaksudkan untuk kerjasama antara kepolisian dengan masyarakat terutama Media Komunikasi Radio.

Silaturrahmi di Aula Polres Rabu, (25/5)  diisi dengan dialoq tanya jawab antara Kapolres dengan undangan yang hadir tentang fungsi dan keterlibatan media radio dalam suatu momen dan kejadian.

Yudha panggilan akrab Kapolres Kotabaru menjelaskan, pertemuan ini pertama kali dimasa jabatannya sekitar 1,5 bulan di Kabupaten Kotabaru, untuk mengoptimalkan komunikasi terutama dibidang radio seperti ORARI, RAPI, RGS FM, SKB FM, TELKOM, untuk bisa membantu Kepolisian menyampaikan dan menyebarluaskan informasi kepada Masyarakat di pedesaan yang sulit untuk dijangkau.


Nanti akan dibuatkan MoU dan posko untuk Media Radio agar bisa berkoordinasi dengan Kepolisian tentang penyebarluasan informasi untuk kepentingan masyarakat luas, dan nantinya akan diadakan pertemuan bulanan agar terjalin hubungan positif dengan media radio, Yudha menambahkan. 

Silaturrahmi ini dihadiri oleh ketua ORARI, RAPI dan anggota,RGS FM, SKB FM, TELKOM, acara berjalan lancar dan tertib.fjr






Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

Terima Kasih Sobat Sudah:

1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Tidak Memasukkan Link Aktif Dalam Form Komentar
3. Berkomentar Sesuai Artikel/Postingan
4. Berilah Informasi Kepada Admin Jika ada script yang Sudah tidak berfungsi
5. komentar Jorok/kasar /berbau Sara/Porno /saya anggap sebagai SPAM
6. Tidak Mengcopy paste artikel ini ( Ingat Bahaya Copy paste )

Demikian harap di maklumi

Arsip Blog

Follow Twetter Gema Saijaan Online
Follow Facebook Gema Saijaan Online
`
 
Tutup
Hosting Murah