-->

Senam Massal Bersama Askes

Telah Dibaca : 0 kali


GEMA - Untuk ketiga kalinya, PT. Askes Cabang Banjarmasin melaksanakan senam massal di lapangan Siring Laut, Jum’at (23/9).

Senam massal diikuti oleh PNS di lingkungan Pemkab Kotabaru dan anggota TNI – Polri. Selain itu, usai senam para peserta juga mendapat kesempatan memeriksakan kesehatannya oleh tenaga kesehatan RSUD Kotabaru, yaitu pemeriksaan tekanan darah dan gula darah.

Hamdani Syahdan mewakili Kepala PT. Askes Cabang Banjarmasin mengatakan bahwa senam massal, jalan santai, sepeda santai dan pemeriksaan kesehatan gratis yang dilaksanakan, merupakan komitmen PT. Askes untuk selalu mendukung kegiatan olahraga di seluruh kabupaten/kota di Provinsi Kalimantan Selatan, sekaligus memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-28/ 2011.

“Kegiatan ini akan kembali digelar tahun 2012, karena menjaga kebugaran badan dengan berolahraga rutin dan selalu menjaga kesehatan dengan pola hidup sehat sangatlah penting,” kata Kepala Seksi Hubungan Kemitraan PT. Askes Cabang Banjarmasin.

Sementara Bupati Kotabaru H. Irhami Ridjani dalam sambutan tertulis dibacakan Staf Ahli Bidang Pemerintahan Drs. H. Ahmad Rivai, M.Si, menyatakan pentingnya meningkatkan kualitas kesehatan dengan menanamkan perilaku hidup bersih dan sehat dalam keluarga bagi masyarakat Kabupaten Kotabaru.

“ Hidup sehat akan meningkatkan produktifitas, seperti senam, konsultasi dan pemeriksaan rutin, merupakan keharusan apabila kita ingin sehat sebagai modal dasar dalam menjalankan hidup sehari-hari,” himbaunya.

Memanjakan peserta, panitia mengundi kupon berhadiah yang sebelumnya telah dibagikan. Walau hadiah utama sepeda gunung lebih awal diundi oleh Sekda Drs. H. Suriansyah dan berhasil diraih salah satu anggota Polri, hadiah hiburanpun tetap ditunggu peserta sambil memeriksakan kesehatannya pada pos pemeriksaan yang telah disediakan. (sfr)
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

Terima Kasih Sobat Sudah:

1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Tidak Memasukkan Link Aktif Dalam Form Komentar
3. Berkomentar Sesuai Artikel/Postingan
4. Berilah Informasi Kepada Admin Jika ada script yang Sudah tidak berfungsi
5. komentar Jorok/kasar /berbau Sara/Porno /saya anggap sebagai SPAM
6. Tidak Mengcopy paste artikel ini ( Ingat Bahaya Copy paste )

Demikian harap di maklumi

Arsip Blog

Follow Twetter Gema Saijaan Online
Follow Facebook Gema Saijaan Online
`
 
Tutup
Hosting Murah