-->

13 Orang Anak Di Sunat Secara Massal

Telah Dibaca : 0 kali


GEMA – Dari 5 Desa yang ada di Kecamatan Pulau Laut Utara 13 Orang anak yang kurang mampu dapat pelayanan sunatan massal secara gratis oleh DIKLATPIM IV Angkatan 13 bekerjasama dengan RSUD Kotabaru.

Kegiatan ini rutin diadakan setiap angkatan Pendidikan Pelatihan Pimpinan (DIKLATPIM) di pemerintahan Kotabaru, tetapi karena keterbatasan dana program ini hanya berjalan diseputaran Ibu Kota Kotabaru saja.

Ketua Panitia DIKLATPIM IV Angkatan 13 Gt. Abdul Wahid mengatakan selain sunatan massal bhakti sosial yang lain juga mereka gelar dengan melakukan gotong royong di beberapa kawasan, peserta Diklat angkatan 13 ini berjumlah 40 orang terdiri dari Laki laki 30 orang dan Perempuan 10 orang.

Sunatan Massal ini bekerjasama dengan pihak RSUD Kotabaru, dan  13 orang anak yang disunat  dilakukan oleh 4 dokter yaitu dr. Iqbal, dr. Mansyah, dr. H. Ruslan dan dr. Maman.

Bagian Humas DIKLATPIM IV angkatan 13 tahun 2011 Darton menjelaskan sunatan massal ini adalah salah satu program bhakti sosial Diklatpim untuk membantu warga yang kurang mampu dengan target 20 orang anak, diharapkan kedepannya program seperti ini lebih baik lagi tambah Darton.

Selain mendapatkan obat obatan para peserta Sunatan Massal diberikan bingkisan berupa sarung, baju koko, peci dan yang lainnya, kegembiraan terlihat diwajah para orang tua karena merasa terbantu dengan adanya program ini. ( Fjr )    
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

Terima Kasih Sobat Sudah:

1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Tidak Memasukkan Link Aktif Dalam Form Komentar
3. Berkomentar Sesuai Artikel/Postingan
4. Berilah Informasi Kepada Admin Jika ada script yang Sudah tidak berfungsi
5. komentar Jorok/kasar /berbau Sara/Porno /saya anggap sebagai SPAM
6. Tidak Mengcopy paste artikel ini ( Ingat Bahaya Copy paste )

Demikian harap di maklumi

Arsip Blog

Follow Twetter Gema Saijaan Online
Follow Facebook Gema Saijaan Online
`
 
Tutup
Hosting Murah