-->

313 Kafilah Unjuk Kebolehan

Telah Dibaca : 0 kali

GEMA – Dari 20 Kecamatan se Kabupaten Kotabaru Kalsel, hanya 313 orang yang ikut berlaga unjuk kebolehan di MTQ ke 44.

Setelah resmi dibuka oleh Bupati Kotabaru H Irhami Ridjani pada (5/3) malam, sampai saat ini perlombaan MTQ masih berlangsung di beberapa lokasi.

Ada 11 cabang lomba yang sedang berlangsung hingga (12/3) nanti, diantaranya :

Cabang Tilawah katagori Dewasa diikuti Qori 14 orang dan Qoriah 8 orang, katagori Remaja diikuti Qori 13 orang dan Qoriah 18 orang, katagori anak-anak diikuti Qori 17 orang dan Qoriah 13 orang sedangkan katagori cacat netra tidak ada utusan.

Cabang Qira’at Al qur’an diikuti oleh Qori 6 orang dan Qoriah 3 orang, cabang Tartil Qur’an diikuti oleh Qori 18 orang dan Qoriah 16 orang, cabang Tafsir Bahasa baik Arab,Inggris dan indonesia tidak ada utusan.

Cabang Hifzil Qur’an katagori 1 Juzh diikuti oleh Hafizh 10 orang dan Hafizah 11 orang, katagori 5 Juzh diikuti oleh Hafizh 5 orang dan Hafizah 2 orang, katagori 10 Juzh diikuti oleh Hafizh 3 orang dan Hafizah 1 orang, sedangkan katagori 20 dan 30  Juzh diikuti oleh Hafizh 2 orang dan Hafizah 0 orang.

Cabang Khatil Qur’an katagori Bidang Naskah diikuti oleh Putra 12 orang dan Putri 6 orang, katagori Hiasan Mushaf diikuti oleh Putra 16 orang dan Putri 11 orang, katagori Dekorasi diikuti oleh Putra 13 orang dan Putri 5 orang.

Cabang Puitisasi Al Qur’an diikuti oleh Putra 17 orang dan Putri 20 orang, cabang Fahmil Qur’an diikuti oleh 17 regu, cabang Administrasi TPQ diikuti oleh 7 regu, sedangkan cabang Rebbana diikuti oleh 9 group.

Dari hasil pemenang nantinya akan mewakili Kabupaten Kotabaru di MTQ tingkat Provinsi di Kabupaten Tanah Bumbu, dengan harapan bisa mengharumkan nama Kotabaru. (fjr)
  
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

Terima Kasih Sobat Sudah:

1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Tidak Memasukkan Link Aktif Dalam Form Komentar
3. Berkomentar Sesuai Artikel/Postingan
4. Berilah Informasi Kepada Admin Jika ada script yang Sudah tidak berfungsi
5. komentar Jorok/kasar /berbau Sara/Porno /saya anggap sebagai SPAM
6. Tidak Mengcopy paste artikel ini ( Ingat Bahaya Copy paste )

Demikian harap di maklumi

Arsip Blog

Follow Twetter Gema Saijaan Online
Follow Facebook Gema Saijaan Online
`
 
Tutup
Hosting Murah