-->

Sekolah Dan Masyarakat Dapat Penghargaan

Telah Dibaca : 0 kali

GEMA - Pemerintah Kabupaten Kotabaru Provinsi Kalimantan Selatan berikan penghargaan kepada sekolah berbasis lingkungan hidup dan masyarakat yang peduli lingkungan.

Dari sekian banyak Sekolah yang ada di Kotabaru hanya Tiga sekolah berbasis lingkungan hidup yaitu SMAN 2 Kotabaru di jalan Stagen KM 10, SMKN 1 Kotabaru di jalan Berangas KM 4, SMPN 1 Kotabaru di jalan M Alwi.

Masyarakat yang peduli lingkunganpun dapat perhatian dari pemerintah, seperti Sawaluddin warga Desa Buluh Kuning Kecamatan Sungai Durian sudah melakukan penanaman Anglay dari tahun 1988 hingga sekarang dengan 500 pohon di lahan 2 Hektar, Ibnu Hajar warga Kelumpang Utara tanpa pamrih melakukan kebersihan pasar, Arbain warga Desa Rampa melakukan kebersihan laut dan sungai sekitar Rampa Lama dan Akhmad Muhardi warga Desa Rampa Kecamatan Pulau Sebuku melakukan kebersihan laut dan sungai sekitar dermaga speed.

Penghargaan diberikan kepada mereka saat peringatan hari lingkungan hidup sedunia Senin, (18/6) di halaman siring laut depan kantor bupati. ( fjr )

Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

Terima Kasih Sobat Sudah:

1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Tidak Memasukkan Link Aktif Dalam Form Komentar
3. Berkomentar Sesuai Artikel/Postingan
4. Berilah Informasi Kepada Admin Jika ada script yang Sudah tidak berfungsi
5. komentar Jorok/kasar /berbau Sara/Porno /saya anggap sebagai SPAM
6. Tidak Mengcopy paste artikel ini ( Ingat Bahaya Copy paste )

Demikian harap di maklumi

Arsip Blog

Follow Twetter Gema Saijaan Online
Follow Facebook Gema Saijaan Online
`
 
Tutup
Hosting Murah