-->

Sekitar 327 Buah Motor Akan Dibagikan

Telah Dibaca : 0 kali


GEMA - Untuk memberikan pelayanan optimal dalam hal pendidikan di Kotabaru, Bupati Kotabaru H. Irhami Ridjani rencananya akan membagikan sekitar 327 buah motor kepada kepala sekolah se kabupaten Kotabaru.

Program pemerintah kotabaru ini diambil dari dana Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2012, karena sektor pendidikan sangatlah penting untuk meningkatkan sumber daya manusia saijaan.

Karena banyaknya para guru khususnya kepala sekolah yang kesulitan dalam hal transportasi untuk proses belajar mengajar dan harus menggunakan angkutan umum maupun jasa para ojek, dengan merogoh kocek yang besar tiap harinya bahkan harus lama menunggu antrian.

Melihat hal ini, selaku kepala daerah Irhami Ridjani memprogramkan kesejahteraan bagi para guru dengan memberikan fasilitas kendaraan roda dua untuk kelancaran bagi guru dalam hal untuk mencerdaskan anak bangsa dan mendongkrak sumber daya manuasia warga saijaan di Duapuluh kecamatan yang ada di kabupaten Kotabaru.

Pemerintah Daerah berharap dengan adanya program ini para guru dapat mengukir prestasi bagi sekolahnya dan dapat memberikan pelayanan yang optimal.







- Penulis : Amir Syarifudin - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

Terima Kasih Sobat Sudah:

1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Tidak Memasukkan Link Aktif Dalam Form Komentar
3. Berkomentar Sesuai Artikel/Postingan
4. Berilah Informasi Kepada Admin Jika ada script yang Sudah tidak berfungsi
5. komentar Jorok/kasar /berbau Sara/Porno /saya anggap sebagai SPAM
6. Tidak Mengcopy paste artikel ini ( Ingat Bahaya Copy paste )

Demikian harap di maklumi

Arsip Blog

Follow Twetter Gema Saijaan Online
Follow Facebook Gema Saijaan Online
`
 
Tutup
Hosting Murah