-->

Ultah Ke-49 Bank Kalsel Bertaburkan Hadiah

Telah Dibaca : 0 kali


GEMA -  Warga Saijaan berbondong-bondong berdatangan penuhi halaman Siringlaut Kotabaru untuk menantikan pengundian selanjung rejeki dari Bank Kalsel dalam peringatan ultahnya yang ke 49 Sabtu, (2/3).

Acara ini di hadiri oleh Bupati Kotabaru H. Irhami Ridjani, Setda Kotabaru Suriansyah, ketua MUI dan unsur muspida serta seluruh direksi Bank Kalsel.

Sebelumnya acara dimulai dengan senam ceria yang diikuti oleh perwakilan para pelajar dari tingkat sekolah dasar hingga menengah atas yang masing-masing mendapatkan 40 kupon sedangkan untuk umum mendapatkan 550 kupon.Dan hadiah yang disediakan berupa tv, lcd, kulkas juga handphone.

Untuk penarikan undian Satu buah unit mobil main prize toyota new avanza dilakukan oleh Bupati Kotabaru H. Irhami Ridjani dan yang beruntung adalah dengan no. rekening 003.03.01.12660.9 dengan kupon pengundian 583601.

Bukan hanya itu pihak Bank Kalsel juga membagikan doorprize untuk umum seperti kulkas,kipas angin, hp, dan banyak lagi. Dan tarian Japin Sigam juga ikut meriahkan suasana ditambah dengan kehadiran band ferfomance dari Banjarmasin dengan penampilan artisnya yang memukau.








- Penulis : Sri Mariana - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

Terima Kasih Sobat Sudah:

1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Tidak Memasukkan Link Aktif Dalam Form Komentar
3. Berkomentar Sesuai Artikel/Postingan
4. Berilah Informasi Kepada Admin Jika ada script yang Sudah tidak berfungsi
5. komentar Jorok/kasar /berbau Sara/Porno /saya anggap sebagai SPAM
6. Tidak Mengcopy paste artikel ini ( Ingat Bahaya Copy paste )

Demikian harap di maklumi

Arsip Blog

Follow Twetter Gema Saijaan Online
Follow Facebook Gema Saijaan Online
`
 
Tutup
Hosting Murah