-->

Aneka Kegiatan isi 14 Tahun HUT Smada

Telah Dibaca : 0 kali


GEMA -  Angka Empatbelas memang tidak ada arti bagi kebanyakan orang namun tidak demikian bagi Sekolah Menengah Atas Negeri dua ( SMAN 2) Kotabaru, pasalnya 29 April 2013 sekolah ini berumur 14 Tahun.

Banyak kemajuan dan prestasi yang di peroleh bahkan sarana dan prasarana yang menunjang dalam proses belajar mengajar membuat sekolah ini maju pesat dengan mengusung tema sekolah peduli dan berbudaya lingkungan.

Berbagai event pun digelar diantaranya, kejuaran bola volly se Kabupaten Kotabaru tingkat pelajar, penanaman pohon langka dan yang lainnya.

Peringatan HARDIKNAS pun tak lepas dari kegiatan SMAN 2 Kotabaru yang diperingati di halaman sekolah diikuti para siswa siswi serta dewan guru.

Dalam sambutannya Kepala Dinas Pendidikan Kotabaru Murdianto menyampaikan sambutan Menteri Pendidikan, perspektif sosial kemasyarakatan ada tiga penyakit sosial yang sangat besar dampak negatifnya diantaranya, kemiskinan, ketidaktahuan dan keterbelakangan.

Lebih luas disampaikan bahwa layanan pendidikan haruslah dapat menjangkau keseluruh lapisan sesuai dengan prinsip pendidikan untuk semua (Education for all) tanpa membedakan asal usul, status sosial, ekonomi dan kewilayahan.

  






- Penulis : Siti Aisyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

Terima Kasih Sobat Sudah:

1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Tidak Memasukkan Link Aktif Dalam Form Komentar
3. Berkomentar Sesuai Artikel/Postingan
4. Berilah Informasi Kepada Admin Jika ada script yang Sudah tidak berfungsi
5. komentar Jorok/kasar /berbau Sara/Porno /saya anggap sebagai SPAM
6. Tidak Mengcopy paste artikel ini ( Ingat Bahaya Copy paste )

Demikian harap di maklumi

Arsip Blog

Follow Twetter Gema Saijaan Online
Follow Facebook Gema Saijaan Online
`
 
Tutup
Hosting Murah