-->

Pelajar Meriahkan HAORNAS

Telah Dibaca : 0 kali


GEMA - Ratusan pelajar yang ada di Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan, ikuti senam kesegaran jasmani Sabtu, (7/9), di halaman Siringlaut depan kantor bupati, dalam rangka peringatan hari olahraga nasional tahun 2013.

Sebanyak 67 sekolah dari tingkat dasar hingga menengah atas dan kalangan instansi pemerintah, padati halaman siring laut untuk mengikuti lomba senam SKJ 2012, namun sebelum lomba di mulai mereka melakukan Senam Kesegaran Jasmani bersama sama.

Pelaksanaan ini berlangsung selama Dua hari oleh panitia pelaksana Dinas pariwisata kebudayaan pemuda olahraga Kotabaru dan dibuka langsung oleh Asisten II bidang perekonomian dan Kesra H Hasby M Tawab.

Sambutan Bupati Kotabaru Irhami Ridjani, yang dibacakan oleh Asisten II "Acara ini bukan hanya diikuti oleh pelajar namun juga masyarakat umum, selain itu bisa menjalain keakraban dan menjaga tubuh tetap sehat dengan berolahraga, dengan harapan olahraga senam ini akan terus berlangsung tiap tahun" ujarnya.

Ditambahkan ketua panitia pelaksana Ernawati, senam ini bertujuan untuk menyehatkan baik jasmani maupun rohani masyarakat Saijaan, dengan harapan senam ini lebih memasyarakat lagi.






- Penulis : Siti Aisyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

Terima Kasih Sobat Sudah:

1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Tidak Memasukkan Link Aktif Dalam Form Komentar
3. Berkomentar Sesuai Artikel/Postingan
4. Berilah Informasi Kepada Admin Jika ada script yang Sudah tidak berfungsi
5. komentar Jorok/kasar /berbau Sara/Porno /saya anggap sebagai SPAM
6. Tidak Mengcopy paste artikel ini ( Ingat Bahaya Copy paste )

Demikian harap di maklumi

Arsip Blog

Follow Twetter Gema Saijaan Online
Follow Facebook Gema Saijaan Online
`
 
Tutup
Hosting Murah