-->

325 Caljah kloter Lima ke Arafah

Telah Dibaca : 0 kali


GEMA, Makkah - Setelah melakukan serangkaian kegiatan di kota Makkah, akhirnya 325 calhaj kloter 05 embarkasi Banjarmasin Kalimantan Selatan diberangkatkan menuju Arafah Minggu, (13/10/2013) malam dengan Lima Bus yang disiapkan oleh maktab.

Sekedar diketahui kloter 05 BDJ gabungan calhaj asal Kotabaru, Tanah Bumbu, Martapura dan Banjarmasin bermukim di Bahutmah kota Makkah, 21 KM dari Arafah dan menempati dua tempat di maktab 40 yaitu gedung no 816 serta no 817.

Ada delapan kloter yang bermukim di maktab 40 ini diantaranya, Papua, Jawa Barat, Ujung Pandang, namun sesuai hasil kesepatan kloter Lima asal Banjarmasin mendapatkan giliran terakhir menuju ke Arafah.

Menanggapi hal ini ketua kloter 05 BDJ H Salman Basri via telepon mengatakan, Jamaah sudah diberitahukan bahwa nanti membawa bekal makanan dan minuman juga buah buahan, sekedar untuk persiapan tiba di Arafah.

Jadwal makan di Arafah pukul Delapan hingga Sepuluh malam waktu setempat, jadi antisipasi lebih dulu siapa tau kedatangan kloter kita terlambat tiba di Arafah" ujar Salman.

Ditambahkannya, dari 325 calhaj kita hanya disiapkan Lima Bus saja, otomatis ada sebagian jamaah yang berdiri karena Satu Bus yang seharusnya diisi 45 orang namun diisi hingga 60 jamaah, dan Lima Bus ini akan konvoi menuju Arafah.






- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

Terima Kasih Sobat Sudah:

1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Tidak Memasukkan Link Aktif Dalam Form Komentar
3. Berkomentar Sesuai Artikel/Postingan
4. Berilah Informasi Kepada Admin Jika ada script yang Sudah tidak berfungsi
5. komentar Jorok/kasar /berbau Sara/Porno /saya anggap sebagai SPAM
6. Tidak Mengcopy paste artikel ini ( Ingat Bahaya Copy paste )

Demikian harap di maklumi

Arsip Blog

Follow Twetter Gema Saijaan Online
Follow Facebook Gema Saijaan Online
`
 
Tutup
Hosting Murah