-->

21 Sekolah Siap Tampung Tes CPNS

Telah Dibaca : 0 kali


GEMA - Ada 21 sekolah yang akan disiapkan untuk menampung 3.297 peserta tes CPNS dari kategori umum, ditambah 162 peserta dari honorer kategori 2, dan ruangan sekolah paling banyak dipakai adalah SMAN 1 Kotabaru, sebanyak 23 ruang.

Selain SMAN 1, juga ada SMKN 1 sebanyak 17 ruang, sekolah ini berada sekitar Enam kilometer dari pusat kota kabupaten. Bagi para peserta yang tak mempunyai kendaraan pribadi, taksi angkot bisa menjadi pilihan.

SMPN 1 sebanyak 19 ruang, SMPN 2 Kotabaru sebanyak 8 ruang, SDN 2 Semayap sebanyak 7 ruang, SDN 1 Semayap sebanyak 7 ruang, SDN 3 Dirgahayu sebanyak 6 ruang, SDN 4 Dirgahayu sebanyak 4 ruang, SDN 1 Dirgahayu sebanyak 6 ruang, SDN 2 Dirgahayu sebanyak 7 ruang, SDN 6 Dirgahayu sebanyak 6 ruang, SMA Garuda sebanyak 9 ruang. Semua sekolah berada di pusat kota.

Selain sekolah yang ada di pusat kota tersebut, juga dipakai sekolah yang berdekatan dengan Mapolres Kotabaru. Yakni, SDN 1 Baharu Selatan sebanyak 6 ruang, SDN 2 Baharu Selatan sebanyak 6 ruang, SDN 1 Baharu Utara sebanyak 6 ruang, SDN 1 Batuah sebanyak 4 ruang, SDN 2 Batuah sebanyak 6 ruang, SD Muhammadiyah sebanyak 6 ruang.

Bahkan sekolah yang berada di kampung nelayan Desa Hilir Muara, sekitar 4 kilometer dari pusat kota. Yakni, SDN 2 Kotabaru Hilir sebanyak 5 ruang dan SDN 3 Kotabaru Hilir sebanyak 9 ruang.

Kabid Pengembangan Pegawai BKD Kotabaru M Rodli mengatakan, semua ruang akan diawasi oleh satu orang guru dari sekolah tersebut. Dan guru-guru tersebut akan diberikan honor sesuai anggaran yang ada.

"Kita harap semua guru nanti akan mengawasi dengan baik," ujar Rodli.

Kemudian, katanya, setiap peserta hanya boleh masuk ruang dengan membawa pensil 2B, penggaris arsiran, dan penghapus.

Selain itu dilarang. "Handhphone dan alat lainnya harus ditinggal, kalau hilang tanggung jawab peserta, saran kami jangan bawa alat-alat itu saat tes, imbaunya.



   

- Editor : Rian - Sumber : Radar Banjarmasin
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

Terima Kasih Sobat Sudah:

1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Tidak Memasukkan Link Aktif Dalam Form Komentar
3. Berkomentar Sesuai Artikel/Postingan
4. Berilah Informasi Kepada Admin Jika ada script yang Sudah tidak berfungsi
5. komentar Jorok/kasar /berbau Sara/Porno /saya anggap sebagai SPAM
6. Tidak Mengcopy paste artikel ini ( Ingat Bahaya Copy paste )

Demikian harap di maklumi

Arsip Blog

Follow Twetter Gema Saijaan Online
Follow Facebook Gema Saijaan Online
`
 
Tutup
Hosting Murah