-->

Pelajar Galang Dana Kebakaran

Telah Dibaca : 0 kali
GEMA, PULAULAUT - Pelajar dari tingkat anak usia dini (AUD) hingga mahasiswa di Kecamatan Pulaulaut Utara Kotabaru adakan penggalangan dana untuk korban bencana kebakaran, banjir, tanah longsor dan sinabung.

Salah satu kelompok anak bermain PAUD Al Izzah Kotabaru, menawarkan kue infaq dari orangtua siswa ke kantor pemerintahan dan BUMD juga BUMN yang ada di Pulaulaut Utara Kotabaru. Dengan menggunakan Takesa keliling kota, Kamis, (6/2/2014).

Mereka didampingi oleh para guru, orang tua dan mahasiswa untuk memberitahukan kepada masyarakat bahwa acara ini dalam rangka penggalangan dana.

Untuk anak-anak dibagi dalam 10 kelompok, masing-masing 10 orang didampingi satu guru, dua orang tua dan dua mahasiswa / pelajar.

Sedangkan mahasiswa yang lainnya melakukan penggalangan dana di tiga titik lampu merah yaitu, baharu, eks bioskop irama dan limbur raya.

Ketua pelaksana juga kepala PAUD IT (Pendidikan anak usia dini) Islam terpadu Al Izzah, Nanik mengatakan, "Kegiatan ini sebagai pembelajaran terhadap anak sejak dini, agar lebih peduli terhadap sesama".

"Subhanallah, ternyata minat dari masyarakat Saijaan sangat luar biasa untuk membantu para warga yang terkena bencana" ujar Nanik dengan rasa kagum.

Bukan hanya dari kalangan pelajar namun organisasi pun terlibat dalam acara penggalangan dana ini diantaranya, KNPI, PMII, PRIMA.










- Penulis : Salasiah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

Terima Kasih Sobat Sudah:

1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Tidak Memasukkan Link Aktif Dalam Form Komentar
3. Berkomentar Sesuai Artikel/Postingan
4. Berilah Informasi Kepada Admin Jika ada script yang Sudah tidak berfungsi
5. komentar Jorok/kasar /berbau Sara/Porno /saya anggap sebagai SPAM
6. Tidak Mengcopy paste artikel ini ( Ingat Bahaya Copy paste )

Demikian harap di maklumi

Arsip Blog

Follow Twetter Gema Saijaan Online
Follow Facebook Gema Saijaan Online
`
 
Tutup
Hosting Murah