-->

Gang Garuda Membara

Telah Dibaca : 0 kali
GEMA, PULAULAUT - Ditengah suasana santai warga melepas lelah seusai beraktivitas terusik dengan teriakan warga adanya kobaran api di kawasan Pal Satu Gang Garuda, Kelurahan Baharu Selatan, Kotabaru. Kamis, (3/4/2014) malam sekitar pukul 19.30 wita.

Warga pun langsung berlarian untuk mengamankan harta benda mereka dari amukan si jago merah. Seiring kejadian, pihak PLN (Perusahan Listrik Negara) langsung memadamkan aliran listrik.

Ditengah kegelapan teriakan warga pun silih berganti terdengar, ditambah kebisingan suara mesin genset pihak pemadam kebakaran pemerintah maupun balakar saling bersahutan.

Nampak di lokasi petugas pemadam kebakaran dan pihak PDAM selaku penyuplai air bekerjasama untuk memblokir titik api di kawasan padat penduduk tersebut agar tidak meluas kepemukiman lain.

Sekitar satu jam berlangsung akhirnya usaha petugas membuahkan hasil. Dan kobaran api pun bisa dikuasai namun, ratusan kepala keluarga (KK) kehilangan tempat tinggal.

Belum diketahui penyebab terjadinya musibah ini namun, informasi dilapangan di dapat akibat korsleting listrik pada salahsatu rumah warga yang di tinggal penghuninya keluar daerah.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

Terima Kasih Sobat Sudah:

1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Tidak Memasukkan Link Aktif Dalam Form Komentar
3. Berkomentar Sesuai Artikel/Postingan
4. Berilah Informasi Kepada Admin Jika ada script yang Sudah tidak berfungsi
5. komentar Jorok/kasar /berbau Sara/Porno /saya anggap sebagai SPAM
6. Tidak Mengcopy paste artikel ini ( Ingat Bahaya Copy paste )

Demikian harap di maklumi

Arsip Blog

Follow Twetter Gema Saijaan Online
Follow Facebook Gema Saijaan Online
`
 
Tutup
Hosting Murah