-->

KIM Rambah Pedesaan

Telah Dibaca : 0 kali
GEMA, KELUMPANG BARAT - Untuk memberikan informasi yang maksimal kepada masyarakat, pemerintah daerah melalui Badan Komunikasi Informatika dan Arsip Daerah (BAKIASDA), Kotabaru terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk membentuk Kelompok Informasi Masyarakat (KIM).

Setelah terbentuknya KIM di Desa Tegalrejo, Kelumpang Hilir. BAKIASDA kembali melebarkan sayapnya melakukan sosialisasi KIM di Desa Siayuh, Kelumpang Barat.

Acara dibuka langsung oleh Camat Kelumpang Barat, M. Zainal, dan dihadiri oleh masyarakat perwakilan juga tim BAKIASDA Kotabaru.

"Dengan adanya KIM ini Kecamatan Kelumpang Barat, bisa memberikan informasi yang benar dan tidak main - main tentang pembangunan yang ada disekitar," kata Zainal.

Zainal pun mengungkapkan beberapa pembagunan desa yang akan terealisasi pada tahun ini, diantaranya, jalan menuju Simbuwang karena jalan tersebut cukup parah. Dan selain itu masih banyak jalan yang akan diperbaiki.

Satu demi satu Kelompok informasi kecamatan kembali dibentuk, setelah beberapa tahun mati suri kini kembali dilakukan penyegaran.

Informasi yang di dapat bahwa, 21 kecamatan yang ada di Kabupaten Kotabaru akan memiliki Kelompok informasi kecamatan. Hal ini dilakukan agar pembangunan tepat sasaran.










- Penulis : Fachrizal - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

Terima Kasih Sobat Sudah:

1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Tidak Memasukkan Link Aktif Dalam Form Komentar
3. Berkomentar Sesuai Artikel/Postingan
4. Berilah Informasi Kepada Admin Jika ada script yang Sudah tidak berfungsi
5. komentar Jorok/kasar /berbau Sara/Porno /saya anggap sebagai SPAM
6. Tidak Mengcopy paste artikel ini ( Ingat Bahaya Copy paste )

Demikian harap di maklumi

Arsip Blog

Follow Twetter Gema Saijaan Online
Follow Facebook Gema Saijaan Online
`
 
Tutup
Hosting Murah