-->

Tujuh Kafilah Kotabaru Lolos ke Final

Telah Dibaca : 0 kali
GEMA, TANAH LAUT - Ribuan peserta dari 13 Kab/Kota yang berlaga di Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke XXVII tingkat Provinsi Kalimantan Selatan, di Kabupaten Tanah Laut, Pelaihari, ternyata Tujuh kafilah asal Kabupaten Kotabaru, yang mengirimkan 140 kafilahnya lolos ke babak final.

Untuk tingkat Qori golongan tilawah dewasa, atas nama Ahmad Syamsuri, tingkat Qori dan Qoriah golongan tilawah kanak-kanak, atas nama Ahmad Reza Maulana dan Wahdatul Ramadhani, untuk tingkat Qoriah golongan cacat netra, atas nama Umi Kulsum, tingkat Qori golongan Qiraat sab'ah, atas nama Rina Mulyana, cabang tafsir bahasa inggris puteri, atas nama Nur Aini, dan tingkat putera makalah Alquran (MMQ), atas nama Fachrurraji.

Hal ini dibenarkan Ketua umum LPTQ Kotabaru, H Hasbi M Tawab, dan pimpinan kafilah H Zulkifli BT, melalui via telepon, "Benar, Tujuh kafilah kita masuk final dari 11 cabang yang diikuti. Alhamdulillah, ini sangat membanggakan," ujarnya.

"Saat ini mereka masih melaksanakan tugasnya, berlaga dengan para kafilah lainnya di atas panggung utama. Kamis, (24/4/2014) malam. Dan harapan Kabupaten Kotabaru bisa masuk Lima besar untuk MTQ XXVII di Tanah Laut," Jelas Zulkifli disela kesibukannya menyaksikan jalannya perlombaan.

Ditanya tentang posisi yang dapat di raih Kabupaten Kotabaru, Zulkifli, memprediksi insyallah, kita bisa ada diurutan ke Tiga dari 13 Kab/Kota se Kalimantan Selatan, tolong doanya saja lah, harapnya.

Saat berita ini dilansir lomba final MTQ ke XXVII tingkat Provinsi Kalimantan Selatan, di Kabupaten Tanah Laut, tahun 2014, masih berlangsung.

Perlu diketahui bahwa selain tujuh Kafilah Kotabaru yang lolos ke final, ada beberapa cabang yang bisa di rebut oleh Kotabaru diantaranya, cabang tafsir bahasa inggris dan tafsir bahasa Indonesia sebagai harapan III, Qoriah golongan tilawah dewasa sebagai harapan I serta yang lainnya.

Informasi yang di dapat rencananya pelaksanaan MTQ ke XXVII akan ditutup pada Jumat, (25/4/2014) malam, di lapangan Pertasi Kencana, Tanah Laut. 











- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

Terima Kasih Sobat Sudah:

1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Tidak Memasukkan Link Aktif Dalam Form Komentar
3. Berkomentar Sesuai Artikel/Postingan
4. Berilah Informasi Kepada Admin Jika ada script yang Sudah tidak berfungsi
5. komentar Jorok/kasar /berbau Sara/Porno /saya anggap sebagai SPAM
6. Tidak Mengcopy paste artikel ini ( Ingat Bahaya Copy paste )

Demikian harap di maklumi

Arsip Blog

Follow Twetter Gema Saijaan Online
Follow Facebook Gema Saijaan Online
`
 
Tutup
Hosting Murah