-->

21 Desa Unjuk Kebolehan di MTQ Kecamatan

Telah Dibaca : 0 kali
GEMA, PULAULAUT - Dalam rangka mempersiapkan qori dan qoriah untuk mewakili Kecamatan Pulaulaut Utara, di ajang MTQ tingkat Kabupaten Kotabaru. 21 desa yang ada di Kecamatan Pulaulaut Utara unjuk kebolehan dengan mengirimkan perwakilan mereka.

Perlu diketahui bahwa jelang MTQ nasional tingkat Kabupaten Kotabaru, setiap kecamatan yang ada di Kotabaru akan menggelar ajang MTQ untuk menjaring qori dan qoriah yang akan menjadi perwakilan kecamatan mereka. 

Pelaksanaan MTQ tingkat Kecamatan Pulaulaut Utara ini berlangsung empat hari mulai Sabtu, 11 hingga 14 Oktober 2014 malam, di gedung Islamic Center, jalan H Agussalim.

Sebagai penyelenggara MTQ tingkat Kecamatan Pulaulaut Utara Ke-45 tahun ini adalah dari Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Kotabaru. Dan yang mana seharusnya dilakukan oleh Desa Baharu Utara sesuai dengan gilirannya sebagai tuan rumah namun karena sesuatu hal maka diambil alih oleh LPTQ.

Sebelumnya acara dibuka oleh Camat Pulaulaut Utara Johannoor, dan sekaligus mengukuhkan para dewan hakim, Sabtu, (11/10/2014) malam di gedung Islamic Center.

Cabang yang akan dilombakan diantaranya, tilawah golongan anak, tilawah golongan remaja dan tilawah golngan dewasa, tartil qur'an, fahmil dan saritilawah.










- Penulis : Siti Salasiah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

Terima Kasih Sobat Sudah:

1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Tidak Memasukkan Link Aktif Dalam Form Komentar
3. Berkomentar Sesuai Artikel/Postingan
4. Berilah Informasi Kepada Admin Jika ada script yang Sudah tidak berfungsi
5. komentar Jorok/kasar /berbau Sara/Porno /saya anggap sebagai SPAM
6. Tidak Mengcopy paste artikel ini ( Ingat Bahaya Copy paste )

Demikian harap di maklumi

Arsip Blog

Follow Twetter Gema Saijaan Online
Follow Facebook Gema Saijaan Online
`
 
Tutup
Hosting Murah