-->

Bantuan Puting Beliung Mulai Berdatangan

Telah Dibaca : 0 kali
GEMA, SARANGTIUNG - Kejadian puting beliung yang melanda Desa Sarangtiung, Kecamatan Pulaulaut Utara, Kotabaru, Jum'at, (24/10) lalu, akhirnya mendapatkan bantuan dari berbagai pihak untuk meringankan beban warga setempat.

Bantuan mulai mengalir dari Kasi penanggulangan bencanan, Suhaimi, yang langsung diberikan kepada Lurah Desa Sarangtiung, Abdul Mulud. Dan disaksikan oleh Kadis sosial dan tenaga kerja H Gt Samsul Bahri, Kodim 1004 Kotabaru, Danramil Kota 08-1004 Kotabaru, Kapten Inf Sudarman.

Bantuan yang disalurkan berupa mie instan, sembako, tenda terpal, pakaian dan yang lainnya, Minggu, (26/10), acara berjalan dengan tertib dan lancar. Dan peninjauan pun langsung dilakukan kelokasi kejadian.

Kejadian puting beliung tersebut juga membuat Bupati Kotabaru H Irhami Ridjani, di dampingi Dandim 1004 Kotabaru, Letkol Inf Khabib Mahfud, Senin, (27/10), turun langsung meninjau lokasi kejadian dan memberikan bantuan sembako dan santunan kepada warga yang terkena musibah sebesar empat juta rupiah.

Orang nomor satu di Kotabaru tersebut juga mendatangi satu per satu rumah warga yang tersapu puting beliung hingga memporak porandakan perumahan warga itu.

Disisi lain Kades Sarangtiung, Oyong, mengatakan, bahwa peristiwa yang melanda perumahan warga tersebut, Jum'at, (24/10/2014) pukul 08.30 wita, dan berbarengan dengan turunnya hujan dan angin kencang di kawasan tersebut.

"Mohon pemerintah setempat peduli, karena hal ini adalah bencana dan kalau bisa diadakan semacam bedah rumah agar beban warga ringan dalam memperbaiki tempat tinggal mereka," harapnya.











- Penulis : Siti Salasiah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

Terima Kasih Sobat Sudah:

1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Tidak Memasukkan Link Aktif Dalam Form Komentar
3. Berkomentar Sesuai Artikel/Postingan
4. Berilah Informasi Kepada Admin Jika ada script yang Sudah tidak berfungsi
5. komentar Jorok/kasar /berbau Sara/Porno /saya anggap sebagai SPAM
6. Tidak Mengcopy paste artikel ini ( Ingat Bahaya Copy paste )

Demikian harap di maklumi

Arsip Blog

Follow Twetter Gema Saijaan Online
Follow Facebook Gema Saijaan Online
`
 
Tutup
Hosting Murah