-->

Data Arsip Kecamatan Dibenahi

Telah Dibaca : 0 kali
GEMA, SUNGAI PINANG -  Lima Kecamatan menjadi target Badan Komunikasi Informatika Arsip dan Sandi Daerah (BAKIASDA) Kotabaru, bidang kearsipan dalam memberikan sosialisasi cara mengarsipkan data data penting di kecamatan dengan baik dan benar.

Kegiatan tersebut berlangsung, Selasa, (14/10/2014) di aula Kecamatan Pulaulaut Tengah. Dan nantinya dilanjutkan di Kecamatan Pulaulaut Barat, Kecamatan Pulaulaut Tanjung Selayar, Kecamatan Pulaulaut Selatan dan Kecamatan Pulaulaut Kepulauan.

Plt Camat Pulaulaut Tengah, Khairyan Ansyari, menyambut gembira dengan adanya kegiatan pengarsipan dari Bakiasda ini dan mengucapkan terimakasih atas bantuannya dalam memberikan tata cara menyusun data yang begitu banyak dengan baik dan cepat.

"Kami sangat senang dan terbantu dengan adanya pembelajaran tata cara pengarsipan ini, tentu hal ini akan mempermudah dalam mencari arsip baru maupun lama dalam kumpulan berkas yang begitu banyak, ungkap Khairyan".

Sebelumnya dalam sambutan Kepala Bakiasda, Eko Suryadi Widodo, "Staf kecamatan jangan malu malu untuk belajar tata cara mengarsipkan berkas berkas penting, agar bisa mempelancar kinerja dalam pelayanan kepada masyarakat," tuturnya.

Ditambahkan Kassubbid arsip dinamis, Gufransyah, bahwa tata cara pengarsipan ini sangat penting diketahui sebab kita dapat mencari berkas dengan cepat walaupun itu berkas lama," ungkapnya.

"Ya, kita pasti ingin cepat lah untuk mendapatkan berkas yang diperlukan, tapi kalau berkas itu banyak dan menumpuk pasti akan memakan waktu dan merepotkan," ucapnya.

Selain lima kecamatan yang ada di Pulaulaut, rencananya tata cara pengarsipan ini akan terus dilakukan keseluruh kecamatan yang ada di Kotabaru, hingga mengetahui bagaimana pengarsipan yang baik dan benar.











- Penulis : Fachrizal - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

Terima Kasih Sobat Sudah:

1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Tidak Memasukkan Link Aktif Dalam Form Komentar
3. Berkomentar Sesuai Artikel/Postingan
4. Berilah Informasi Kepada Admin Jika ada script yang Sudah tidak berfungsi
5. komentar Jorok/kasar /berbau Sara/Porno /saya anggap sebagai SPAM
6. Tidak Mengcopy paste artikel ini ( Ingat Bahaya Copy paste )

Demikian harap di maklumi

Arsip Blog

Follow Twetter Gema Saijaan Online
Follow Facebook Gema Saijaan Online
`
 
Tutup
Hosting Murah