-->

Rahman dan Hana Jadi Duta Wisata Saijaan 2014

Telah Dibaca : 0 kali

GEMA, PULAULAUT -  Setelah melalui proses panjang untuk menentukan siapa yang berhak menjadi Duta Wisata Saijaan 2014, pihak Disporabudpar Kotabaru, melalui juri yang ditunjuk sesuai bidang masing masing akhirnya menetapkan, Rahman Nor Fadli dan Hanna Fardilla sebagai Duta Wisata Saijaan 2014, dan akan menjadi wakil Kotabaru di ajang Nanang dan Galuh (NAGA) di Banjarmasin.

Perlu diketahui bahwa proses pemilihan Duta Wisata Saijaan 2014, ini mulanya diikuti oleh 62 peserta dari berbagai pelajar dan umum. Hingga hanya 12 peserta yang tersisa dan langsung dilakukan karantina terhadap mereka.

Penantian 12 finalis Duta Wisata Saijaan 2014 akan pengumuman siapa yang menjadi pemenang akhirnya tiba, Sabtu, (1/11/2014) malam, di gedung Parisbarantai, dan suasana ruangan bahkan halaman Paris pun penuh sesak hingga tengah malam, menungggu hasil pengumuman dari dewan juri tersebut.

Hanya satu pasangan yang akan menjadi Duta Wisata Saijaan 2014, dari enam pasangan yang terpilih. Dan akhirnya Rahman Nor Fadli, asal sekolah STIKIP Kotabaru, bersama Hanna Fardilla, asal sekolah SMKN 1 Kotabaru, dinyatakan sebagai Duta Wisata Saijaan 2014.

Sedangkan untuk M Asrorri Al Fakih, dari umum sebagai runner up I, Abdurrahman, dari SMAN 1 Kotabaru, runner up II, Rolly Roysandi, asal MAN Kotabaru, runner up III, M Rahim, asal MAN Kotabaru, runner up IV, dan Belgie Daffa Racsel Kartika, asal SMAN 1 Kotabaru, runner up V.

Selanjutnya, Putri Chari Nurmadina,asal SMAN 2 Kotabaru, runner up I, Selvia Maharani, asal SMAN 1 Kotabaru, runner up II, Fenny Nadila Ramadhaniah, asal SMAN 1 Kotabaru, runner up III, Putri Jessica Fujianti, asal SMAN 1 Kotabaru, runner up IV, dan Mega Fatmawati, asal SMAN 2 Kotabaru, runner up V.

Ada pun enam juri yang melakukan penilaian untuk peserta Duta Wisata Saijaan 2014, yaitu, H Mahmud Dimyati (Bidang kepariwisataan), Anhar Rozi (Bidang pemerintahan), Noor Aneka Lindawati (Bidang sejarah banjar), Candra Hartono (Bidang keperibadian dan manner), Firhansyah (bidang kesenian dan budaya banjar), Misdayamanti (Bidang bahasa inggris).

Selain enam juri tersebut, hadir pula Cheff Agus Sasirangan, sebagai juri tamu, (Bidang ekonomi kreatif)..

Hingga akhir pelaksanaan, acara berjalan lancar dan tertib. Dan para peserta bersama keluarga dan teman nampak berphoto bersama mengabadikan moment tersebut.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

Terima Kasih Sobat Sudah:

1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Tidak Memasukkan Link Aktif Dalam Form Komentar
3. Berkomentar Sesuai Artikel/Postingan
4. Berilah Informasi Kepada Admin Jika ada script yang Sudah tidak berfungsi
5. komentar Jorok/kasar /berbau Sara/Porno /saya anggap sebagai SPAM
6. Tidak Mengcopy paste artikel ini ( Ingat Bahaya Copy paste )

Demikian harap di maklumi

Arsip Blog

Follow Twetter Gema Saijaan Online
Follow Facebook Gema Saijaan Online
`
 
Tutup
Hosting Murah