-->

Gubernur Kalsel Resmi Buka MTQ ke XXVIII Balangan

Telah Dibaca : 0 kali
GEMA, BALANGAN - Setelah melakukan serangkaian acara, akhirnya MTQ ke XXVIII di Kabupaten Balangan resmi dibuka oleh Gubernur Kalsel H Rudy Ariffin, Minggu, (19/4/2015) malam.

Sebelumnya acara di buka dengan pawai semboyan dari 13 kab/kota kepada gubernur Kalsel dan di hibur dengan tarian klosal anak anak Balangan dengan nama Riwayat Datu Kandang Haji di halaman panggung utama MTQ, Jalan Trans Kalimantan Ahmad Yani KM 10.

Pembukaan MTQ sendiri selain gubernur dan istri juga di hadiri oleh bupati 13 kab/kota se Kalsel bersama jajarannya. Tak ketinggalan warga setempat memadati lokasi pelaksanaan untuk melihat secara langsung jalannya pelaksanaan tersebut.

Dalam sambutannya Bupati Balangan, Sefek Effendi menyampaikan, bahwa masih banyak kekurangan dalam pelaksanaan MTQ ini karena minimnya infrastruktur dalam pembangunan di Kabupaten Balangan. Dan ia pun mengucapkan terimakasih atas bantuan pihak perusahaan serta masyarakat dalam menyambut peserta MTQ.

Masih kata bupati Balangan, selain itu panitia pelaksana MTQ juga menyiapkan transportasi angkutan bagi para kafilah untuk menuju tempat lokasi pelaksanaan yang tersebar di beberapa tempat.

Sebelum membuka secara resmi MTQ nasional ke XXVIII tingkat Provinsi Kalsel di Kabupaten Balangan, Gubernur Kalsel H Rudy Ariffin menyampaikan, semoga momentum MTQ ini bisa menjadikan kita lebih giat lagi dalam membaca Al Qur'an serta hapalannya dengan sebenar benarnya.

Gubernur pun mengucapkan terimakasih kepada semua lapisan masyarakat Kalsel umumnya dan warga Balangan khususnya dengan terlaksananya MTQ tahun ini.

Suasana panggung utama MTQ berubah warna warni sorotan lampu laser setelah gubernur menyatakan MTQ resmi di buka. Dan dari seluruh penjuru lokasi pelaksanaan kembang api pun di terbangkan tentunya di sambut gembira semua pihak.

Sekedar diketahui pelaksanaan MTQ ke XXVIII di Kabupaten Balangan ini langsung di rangkai dengan peringatan HUT Balangan ke 12.

Untuk menambah semaraknya acara, panitia pelaksana juga mendatangkan artis dari ibukota Wafifah Azizah.










- Penulis : Fachrizal - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

Terima Kasih Sobat Sudah:

1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Tidak Memasukkan Link Aktif Dalam Form Komentar
3. Berkomentar Sesuai Artikel/Postingan
4. Berilah Informasi Kepada Admin Jika ada script yang Sudah tidak berfungsi
5. komentar Jorok/kasar /berbau Sara/Porno /saya anggap sebagai SPAM
6. Tidak Mengcopy paste artikel ini ( Ingat Bahaya Copy paste )

Demikian harap di maklumi

Arsip Blog

Follow Twetter Gema Saijaan Online
Follow Facebook Gema Saijaan Online
`
 
Tutup
Hosting Murah