-->

Indocement Laksanakan Safari Ramadhan ke Desa Binaan

Telah Dibaca : 0 kali
GEMA, TARJUN - Minggu kedua Ramadhan 1436 H tahun 2015, Management PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk melaksanakan safari ramadhan ke desa-desa binaan sekitar operasional pabrik semen tiga roda di 10 desa binaan yang berada di dua kecamatan, yaitu Kecamatan Kelumpang Hilir dan Kecamatan Kelumpang Hulu, Kabupaten Kotabaru.

Desa binaan menjadi tempat berlangsungnya safari ramadhan, diantaranya desa Tarjun, Langadai, Serongga, Tegalrejo, Pulau Panci yang berada di Kecamatan Kelumpang Hilir.

Sedangkan untuk Kecamatan Kelumpang Hulu, adalah, Desa Sidomulyo, Simpang Tiga, Sungai Kupang, Cantung Kiri Hilir.

SSECSR Dept Head Indocement Teguh Iman Basoeki mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda rutin perusahaan dalam rangka mempererat tali silturrahmi dan hubungan yang lebih harmonis kepada warga desa sekitar operasional perusahaan.

"Suasana yang indah dibulan penuh berkah ini diharapkan selamanya terus bisa kita rasakan dan dijauhkan dari segala hal-hal yang dapat mengganggu ketentraman juga rasa aman dilingkungan kita," kata Teguh. 

Selain itu, kegiatan juga dilakukan didesa binaan, yaitu desa Sungai Dua Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu.

Kegiatan tersebut, tentu saja melibatkan para Alim Ulama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, unsur Muspika, Kepala Desa dan aparatnya. Dan tentunya pihak Indocement, diantaranya jajaran management, tim CSR.

Dan juga turut serta pada safari ramadhan yaitu pengurus serikat pekerja indocement unit kerja tarjun, ikatan management indocement (IMI), karyawan berbagai lini.

Kepala Desa Tarjun, Sahrani menyampaikan, "Terima kasih kepada perusahaan semen tiga roda yang telah membantu desa kami untuk pembangunan Masjid Darul Muttaqien Desa Tarjun, dan bantuan peralatan penangkapan ikan untuk warga nelayan".

Ia mengatakan, hubungan baik yang terjalin erat selama ini antara perusahaan dan masyarakat diharapkan terus berjalan Dan pada kesempatan yang berkah ini dalam rangka safari ramadhan kami juga tak lupa mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang telah diberikan Indocement, semoga produksi semen terus lancar, Amiin, ungkap Sahrani menambahkan.

Sedangkan, Kepala Desa Langadai, Eddy Marhadi mengatakan, "Syukur, Alhamdulillah pada tahun ini bantuan perusahaan semen tiga roda untuk Desa Langadai berupa pembangunan gedung TPA dan Madrasah sudah rampung, kini bantuan renovasi balai desa dan kubah masjid".

Ditempat lain, Kepala Desa Tegalrejo, H. Harijanto mengucapkan "Terima kasih kepada pabrik semen tarjun yang telah banyak memberikan bantuan terutama bantuan material semen yang dimanfaatkan untuk pembangunan drainase".

Dengan wajah gembira, suasana akrab menyelimuti mereka, karena momen ini adalah kegiatan rutin perusahaan dan sudah ke-16 kalinya dilaksanakan oleh pihak perusahaan ke desa desa binaan perusahaan.










- Penulis : Humas ITP Tarjun - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

Terima Kasih Sobat Sudah:

1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Tidak Memasukkan Link Aktif Dalam Form Komentar
3. Berkomentar Sesuai Artikel/Postingan
4. Berilah Informasi Kepada Admin Jika ada script yang Sudah tidak berfungsi
5. komentar Jorok/kasar /berbau Sara/Porno /saya anggap sebagai SPAM
6. Tidak Mengcopy paste artikel ini ( Ingat Bahaya Copy paste )

Demikian harap di maklumi

Arsip Blog

Follow Twetter Gema Saijaan Online
Follow Facebook Gema Saijaan Online
`
 
Tutup
Hosting Murah