-->

Arafah Diguyur Hujan Gerimis dan Angin Kencang

Telah Dibaca : 0 kali
GEMA, ARAFAH - Sekitar 30 menit menempuh perjalanan dari Kota Mekkah, akhirnya rombongan haji Kloter 08 BDJ gabungan Kotabaru, Tanah Bumbu dan Banjarbaru, tiba Arafah sekitar pukul empat sore waktu setempat dan disambut dengan hujan gerimis juga angin kencang.

Hal tersebut dikatakan Tim Pembimbing Haji Indonesia (TPHI) Kloter 08 BDJ, H Ruslan Effendi melalui via telepon siaran langsung di Radio Gema Saijaan 102 Fm, Rabu kemarin.

"Alhamdulillah, semua jamaah dalam keadaan sehat walau pun ada kelelahan dan sudah beristirahat di tenda. Dan sempat ada hujan gerimis juga insiden angin kencang yang merobohkan tenda para jamaah haji namun untuk tenda Kloter 08 BDJ tidak apa apa walau sempat goyang," kata H Ruslan.

Ia pun, menjelaskan, jamaah haji kita belum mendapatkan makanan di siang hari namun jatah makan tersebut baru di bagikan pada malam hari, akan tetapi sudah di antisipasi dengan perbekalan yang di bawa masing masing jamaah.

Sekedar di ketahui bahwa di Arafah jamaah haji Kloter 08 BDJ gabungan Kotabaru, Tanah Bumbu, dan Banjarbaru yang berjumlah sekitar 357 orang menempati dua tenda, satu tenda besar di isi oleh Kotabaru dan Tanah Bumbu, sedangkan satu tenda besar lagi di isi oleh jamaah Banjarbaru bersama Kloter Surabaya.  










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

Terima Kasih Sobat Sudah:

1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Tidak Memasukkan Link Aktif Dalam Form Komentar
3. Berkomentar Sesuai Artikel/Postingan
4. Berilah Informasi Kepada Admin Jika ada script yang Sudah tidak berfungsi
5. komentar Jorok/kasar /berbau Sara/Porno /saya anggap sebagai SPAM
6. Tidak Mengcopy paste artikel ini ( Ingat Bahaya Copy paste )

Demikian harap di maklumi

Arsip Blog

Follow Twetter Gema Saijaan Online
Follow Facebook Gema Saijaan Online
`
 
Tutup
Hosting Murah