-->

Bupati Kotabaru Berdialog Dengan Jamaah Haji di Arafah

Telah Dibaca : 0 kali
GEMA, ARAFAH - Beberapa hari berada di Madinah dan Mekkah, akhirnya jamaah haji Kotabaru yang tergabung di Kloter 06 BDJ sampai waktu wukuf di Arafah dan kini sudah mendapatkan gelar haji. Dalam kesempatan tersebut Bupati Kotabaru Sayed Jafar bersama keluarga meluangkan waktu berdialog langsung dengan jamaah haji disana melalui saluran telepon siaran langsung Radio Gema Saijaan (RGS) 102 FM.

Sebelumnya Bupati Kotabaru Sayed Jafar, melepas peserta pawai takbiran peringatan hari raya Idul Adha 1437 Hijriayah, Minggu, (11/9) malam, di depan gedung DPRD Kotabaru dan langsung menuju studio RGS FM untuk menyapa warga Kotabaru yang tengah melaksanakan haji.

Acara siaran langsung haji tersebut dipandu langsung oleh penyiar RGS, H Kisra Sarwansyah dan memberikan waktu kepada bupati dan Ketua Kloter 06 BDJ H Sulaiman, juga TPHD, H Fadlani yang saat itu berada di Arafah.

Bupati Kotabaru, Sayed Jafar menyapa mereka yang ada disana dan menanyakan kabar keadaan jamaah haji Kotabaru yang saat itu berada di Arafah untuk melakukan Wukuf. Dan bupati pun berpesan agar jamaah haji diperhatikan terutama bagi mereka yang lanjut usia agar mereka bisa melaksanakan rangkaian ibadah haji baik sunat maupun wajib.

Menanggapi hal tersebut H Sulaiman selaku Ketua Kloter 06 BDJ menyatakan bahwa, seluruh jamaah dalam keadaan sehat dan bisa menjalankan rangkaian ibadah haji baik sunat maupun wajib, walaupun ada beberapa orang yang resti (reasiko tinggi) jadi perhatian khusus tim medis dan ada dua orang yang disafari Wukufkan.

Tambah Sulaiman, tenda yang ditempati oleh jamaah haji Kloter 06 BDJ sangat strategis karena posisi pertama di maktab 31 dari delapan kloter dan dekat dengan posko kesehatan juga fasilitas MCK.  










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

Terima Kasih Sobat Sudah:

1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Tidak Memasukkan Link Aktif Dalam Form Komentar
3. Berkomentar Sesuai Artikel/Postingan
4. Berilah Informasi Kepada Admin Jika ada script yang Sudah tidak berfungsi
5. komentar Jorok/kasar /berbau Sara/Porno /saya anggap sebagai SPAM
6. Tidak Mengcopy paste artikel ini ( Ingat Bahaya Copy paste )

Demikian harap di maklumi

Arsip Blog

Follow Twetter Gema Saijaan Online
Follow Facebook Gema Saijaan Online
`
 
Tutup
Hosting Murah