-->

Dua Jamaah Kloter 06 BDJ Dirujuk Kerumah Sakit

Telah Dibaca : 0 kali
GEMA, MEKKAH - Jamaah calon haji Kloter 06 BDJ yang berjumlah 299 orang, gabungan antara Kabupaten Kotabaru, Kabupaten Tanah Bumbu, dan Kabupaten Banjar, saat ini mengikuti berbagai tahapan untuk persiapan ke Arafah. Dan dua orang jamaah terpaksa harus dirujuk tim medis kloter kerumah sakit karena dalam keadaan kondisi lemah.

Dikatakan ketua kloter 06 BDJ Sulaiman, bahwa dua orang jamaah tersebut berasal dari Kabupaten Kotabaru, atasnama Riansyah dan dari Kabupaten Tanah Bumbu, atasnama Kholifah, karena kondisi mereka dalam keadaan lemah dan untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan jadi dirujuk kerumah sakit yang ada di Kota Mekkah.

"Memang kondisi beliau saat ini lemah dan sudah beberapa kali dirujuk kerumah sakit untuk dilakukan perawatan intensif oleh tim medis sedangkan jamaah yang lainnya masih dalam keadaan sehat," ungkap Sulaiman.

Ditambahkan H Fadlan selaku TPHD Kabupaten Kotabaru, bahwa jamaah calon haji tersebut atasnama Riansyah Bin Wanhudi Mukri, (61) warga Jalan Demang Leman RT.004 Pulaulaut Utara, yang kemarin saat pemberangkatan kloter 06 BDJ tidak ikut serta dan baru diberangkatkan bersama kloter 14 BDJ hingga akhirnya proses pemindahan setelah berada di Kota Mekkah dari kloter 14 BDJ ke kloter 06 BDJ.

"Diperkirakan jamaah asal Kotabaru tersebut akan di safari wukufkan mengingat kondisi beliau yang lemah. Dan hal tersebut masih diurus oleh tim medis kloter 06 BDJ," bebernya.

Namun hingga saat ini secara umum jamaah dalam keadaan sehat dan sudah mempersiapkan diri untuk berangkat ke Arafah nantinya, selain itu pula para jamaah dihimbau untuk membawa bekal makanan selama perjalanan karena untuk jatah makan bagi jamaah belum tersedia, ungkap H Fadlan. 










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

Terima Kasih Sobat Sudah:

1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Tidak Memasukkan Link Aktif Dalam Form Komentar
3. Berkomentar Sesuai Artikel/Postingan
4. Berilah Informasi Kepada Admin Jika ada script yang Sudah tidak berfungsi
5. komentar Jorok/kasar /berbau Sara/Porno /saya anggap sebagai SPAM
6. Tidak Mengcopy paste artikel ini ( Ingat Bahaya Copy paste )

Demikian harap di maklumi

Arsip Blog

Follow Twetter Gema Saijaan Online
Follow Facebook Gema Saijaan Online
`
 
Tutup
Hosting Murah