-->

Jamaah Haji Kloter 06 BDJ Mendarat Dengan Selamat

Telah Dibaca : 0 kali
GEMA, BANJARBARU - Sekitar 294 orang jamaah haji Kloter 06 BDJ bersama lima petugas mendarat dengan selamat di Bandara Syamsudin Banjarmasin, Rabu, (22/9/2016) pukul 19.40 WITA, setelah melakukan serangkaian proses di bandara mereka pun langsung dibawa ke Asrama Haji di Banjarbaru menggunakan delapan buah bus.

Setelah semua jamaah haji beserta petugas haji masuk ke Asrama Haji Banjarbaru, mereka langsung disambut oleh panitia haji provinsi dan panitia haji daerah masing-masing baik dari Kabupaten Kotabaru, Kabupaten Tanah Bumbu, Kabupaten Banjar.

Diasrama Haji Banjarbaru para jamaah haji kembali melakukan beberapa rangkaian acara dan proses diantaranya ucapan selamat datang dari panitia haji, serah terima jamaah, dan hidangan Soto Banjar dari panitia haji daerah.

Informasi dari panitia haji dilokasi bahwa, jamaah ada yang menginap di Asrama Haji Banjarbaru, ada yang dijemput oleh keluarga, hingga juga ada yang langsung berangkat bersama rombongan dengan fasilitas bus yang disiapkan oleh pemerintah daerah mereka.

Nampak terlihat diwajah mereka senang, bahagia, sedih, semuanya bercampur jadi satu karena sekitar 40 hari berada ditanah suci Mekkah maupun Madinah mereka berpisah dengan keluarga mereka.  










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

Terima Kasih Sobat Sudah:

1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Tidak Memasukkan Link Aktif Dalam Form Komentar
3. Berkomentar Sesuai Artikel/Postingan
4. Berilah Informasi Kepada Admin Jika ada script yang Sudah tidak berfungsi
5. komentar Jorok/kasar /berbau Sara/Porno /saya anggap sebagai SPAM
6. Tidak Mengcopy paste artikel ini ( Ingat Bahaya Copy paste )

Demikian harap di maklumi

Arsip Blog

Follow Twetter Gema Saijaan Online
Follow Facebook Gema Saijaan Online
`
 
Tutup
Hosting Murah