-->

Yayasan Tahfidz Saijaan Wisuda 261 Santri

Telah Dibaca : 0 kali
GEMA, PULAULAUT - Rumah tahfidz Saijaan yang sudah berumur lima tahun kini melakukan pengukuhan dan wisuda ke VI terhadap 261 santri dan santriwati yang terdiri dari beberapa kecamatan yang ada di wilayah Kotabaru, Sabtu, (15/10/2016).

Dalam kesempatan tersebut nampak Sekretaris Daerah, Suriansyah bersama Ketua Umum Yayasan Tahfidz Saijaan, Irhami Ridjani serta penguruh rumah tahfizd saijaan memberikan penghargaan dan ucapan selamat kepad para santri di ruangan Mesjid Raya Khusnul Khatimah.

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Kabupaten Kotabaru, Suriansyah atas nama Pemerintah Kabupaten Kotabaru memberikan apresiasi terhadap Badan Tahfidz yang mencetak generasi muda beralaskan Al quran dan berakhlak mulia.

"Saya atas nama Pemerintah Daerah memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Rumah Tahfidz Saijaan yang mencetak generasi penghafal Alquran," tutur Suriansyah.

Kali ini rumah tahfidz saijaan dalam acara wisuda santri dan santriwati tahun 2016 mengusung tema "Mencetak Generasi Penghafal Alquran di Bumi Saijaan Kotabaru menjadi Khairul Umrah". Dan wisuda sendiri terbagi dari delapan kategori yaitu dari setengah juz sampai 12 juz.

Gerakan menghafal Al-Qur’an terus tumbuh di Indonesia. Saat ini semakin mudah melihat orang menghafal al-Qur`an. Mereka datang dari berbagai kalangan, mulai dari penyandang difabel, pegawai negeri, ibu rumah tangga, hingga pejabat. Usianya pun beragam, mulai dari balita, remaja, maupun manula belajar menghafal al-Qur`an.










- Penulis : Rudy - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

Terima Kasih Sobat Sudah:

1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Tidak Memasukkan Link Aktif Dalam Form Komentar
3. Berkomentar Sesuai Artikel/Postingan
4. Berilah Informasi Kepada Admin Jika ada script yang Sudah tidak berfungsi
5. komentar Jorok/kasar /berbau Sara/Porno /saya anggap sebagai SPAM
6. Tidak Mengcopy paste artikel ini ( Ingat Bahaya Copy paste )

Demikian harap di maklumi

Arsip Blog

Follow Twetter Gema Saijaan Online
Follow Facebook Gema Saijaan Online
`
 
Tutup
Hosting Murah