-->

TK Negeri Pembina Gelar Lomba Sebelum Perpisahan Siswa

Telah Dibaca : 0 kali
GEMA, PULAULAUT - Sudah menjadi agenda tahunan jelang perpisahan siswa siswi pra pelajar di Taman Kanak-Kanak Negeri Pembina Kotabaru selalu menggelar aneka macam lomba yang diikuti oleh kelompok A maupun kelompok B.

Tahun ini ada kegiatan lomba fashion show, lomba menyusun balok, lomba bendera, dan lomba menyanyi, semuanya bersifat edukasi untuk menyalurkan kreativas murid itu sendiri bertempat di halaman sekolah.

Hal tersebut disampaikan salah seorang guru pembimbing TK Negeri Pembina Kotabaru, bahwa memang acara ini setiap tahun kami lakukan untuk mengembangkan kreativitas murid baik kelompok A maupun kelompok B.

"Semua kegiatan lomba tersebut untuk mendongkrak kreativias murid dan membiasakan mereka tampil ditengah umum agar tidak kaku, hal ini sudah jadi agenda tahunan kami sebelum nantinya akan dilakukan perpisahan secara resmi untuk siwa pra pelajar tersebut," ungkapnya.

Kegiatan lomba sendiri tidak hanya diikuti oleh siswa pra pelajar yang akan lulus saja namun juga diikuti oleh siswa pra pelajar yang masih duduk di kelompok A tanpa terkecuali mereka penuh antusias mengikuti kegiatan tersebut penuh canda ria dan mengundang gelak tawa penonton dengan penampilan mereka.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

Terima Kasih Sobat Sudah:

1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Tidak Memasukkan Link Aktif Dalam Form Komentar
3. Berkomentar Sesuai Artikel/Postingan
4. Berilah Informasi Kepada Admin Jika ada script yang Sudah tidak berfungsi
5. komentar Jorok/kasar /berbau Sara/Porno /saya anggap sebagai SPAM
6. Tidak Mengcopy paste artikel ini ( Ingat Bahaya Copy paste )

Demikian harap di maklumi

Arsip Blog

Follow Twetter Gema Saijaan Online
Follow Facebook Gema Saijaan Online
`
 
Tutup
Hosting Murah