-->

Warga Tidak Mampu Digratiskan Pemasangan Ledeng

Telah Dibaca : 0 kali
GEMA, CANTUNG - Warga Kelumpang Hulu saat ini merasa senang karena tak lama lagi mereka akan bisa menikmati air bersih ditempat tinggal mereka dengan program pemasangan ledeng secara gratis bagi warga tidak mampu.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Kotabaru H Sayed Jafar saat melakukan peninjauan pelaksanaan pembangunan proyek penambahan kapasitas pengolahan peningkatan air bersih di IKK Cantung Kecamatan Kelumpang Hulu Kabupaten, Minggu (2/7/2017).

"Pembangunan ini nanti bisa dinikmati kalangan masyarakat menengah keatas dan dinikmati oleh masyarakat bawah, bahkan penambahan pelanggan akan di gratiskan bagi warga yang benar benar tidak mampu (miskin)," ungkap bupati.

Ia, pun, berharap kepada Camat Kelumpang Hulu Kabupaten Kotabaru benar benar mendata warganya sehingga dalam pemasangan gratis nanti tidak salah sasaran.

Sementara itu, Direktur Utama PDAM Kotabaru Noor Ipansyah mengatakan pembangunan proyek penambahan kapasitas pengolahan air bersih ini nantinya akan menggunakan air dari sungai dan langsung di olah menjadi air bersih, sedangkan untuk dana pembangunan menggunakan dana APBN. Tuturnya.

Tambahnya lagi, dengan di bangunnya penambahan kapasitas air bersih ini yang mana sebelumnya hanya 10 liter perdetik akan meningkat menjadi 30 liter perdetik dan semulanya hanya 1000 pelanggan akan menjadi 3000 pelanggan

"Untuk saat ini kurang lebih 1000 permintaan masyarakat Kecamatan Kelumpang Hulu sudah mendaftar menjadi pelanggan air bersih di IKK Cantung yang berada di Desa Banua Lawas," jelas Ipan.

"Insya allah pada tahun 2018 nanti penambahan kapasitas air ini sudah dapat di operasikan". Tutupnya.










- Penulis : Kir Humas - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

Terima Kasih Sobat Sudah:

1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Tidak Memasukkan Link Aktif Dalam Form Komentar
3. Berkomentar Sesuai Artikel/Postingan
4. Berilah Informasi Kepada Admin Jika ada script yang Sudah tidak berfungsi
5. komentar Jorok/kasar /berbau Sara/Porno /saya anggap sebagai SPAM
6. Tidak Mengcopy paste artikel ini ( Ingat Bahaya Copy paste )

Demikian harap di maklumi

Arsip Blog

Follow Twetter Gema Saijaan Online
Follow Facebook Gema Saijaan Online
`
 
Tutup
Hosting Murah