-->

Pepe Juara Katir Race Perorangan

Telah Dibaca : 0 kali
GEMA, TELUK ARU - Sekitar 60 peserta lomba katir race memulai start dari dua lokasi yaitu di Pulau Kerasian dan Pulau Kerayaan, Kecamatan Pulaulaut Kepulauan, Kotabaru, setelah mendengar bunyi tembakan yang dilakukan oleh Bupati Kotabaru H Sayed Jafar di Pantai Teluk Aru. Dan mereka memacu laju katir mereka menuju finish beradu dengan ombak dan angin yang kencang, akhirnya Pepe berhasil menjadi juara satu katir perorangan, Minggu, (27/8/2017).

Ada dua kategori dalam lomba katir race tahun ini, yaitu, kategori katir perorangan dan katir untuk dua orang. Untuk katir perorangan berada di Pulau Kerayaan sedangkan katir untuk dua orang di Pulau Kerasian.

Para pemenang lomba katir race akan mendapatkan tropi dan uang tunai sesuai dengan tingkatan lomba. Dan untuk katir perorangan diambil oleh panitia enam orang pemenang, sedangkan untuk katir dua orang diambil tiga orang pemenang.

Untuk pemenang katir perorangan diperoleh oleh Pepe, sebagai juara pertama mendapatkan 7.000.000 rupiah, juara kedua Nurdin, mendapatkan 6.000.000 rupiah, juara ketiga Manshur, mendapatkan 5.000.000 rupiah.

Dan juara keempat diraih oleh Suardi, mendapatkan 4.500.000. Juara kelima Sida, mendapatkn 3.500.000, dan juara keenam Tunang, mendapatkan 2.500.000.

Sedangkan untuk kejuaran katir dua orang dimenangkan oleh kapal Dalle' Salino, sebagai nahkoda Abdul Rahman dan anggota Anwar, mendapatkan 7.500.000 rupiah, Juara kedua kapal Mega Indah, sebagai Nahkoda Kamua dan anggota Junaidi, mendapatkan 6.000.000 rupiah, dan juara ketiga kapal Naga Mas, sebagai nahkoda Aminullah dan anggota M Ali, mendapatkan 5.000.000 rupiah.

Bukan hanya pemenang lomba katir race saja yang mendapatkan hadiah namun para peserta lomba juga mendapatkan uang lelah masing-maaing sebesar 200.000 ripiah.

Untuk menciptakan suasana aman dan kondusif maka pihak Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kotabaru, melibatkan masyarakat setempat, pihak TNI/Polri, Basarnas, BPBD, Satpol PP, dan pihak terkait lainnya hingga acara berarti.











- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

Terima Kasih Sobat Sudah:

1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Tidak Memasukkan Link Aktif Dalam Form Komentar
3. Berkomentar Sesuai Artikel/Postingan
4. Berilah Informasi Kepada Admin Jika ada script yang Sudah tidak berfungsi
5. komentar Jorok/kasar /berbau Sara/Porno /saya anggap sebagai SPAM
6. Tidak Mengcopy paste artikel ini ( Ingat Bahaya Copy paste )

Demikian harap di maklumi

Arsip Blog

Follow Twetter Gema Saijaan Online
Follow Facebook Gema Saijaan Online
`
 
Tutup
Hosting Murah