-->

Sanggar Pusaka Saijaan Tampil di Even Internasional

Telah Dibaca : 0 kali
GEMA, PULAULAUT - Sanggar Pusaka Saijaan Kotabaru akan tampil pada even internasional Bedog Art Festival ( BAF ) 2017 yang akan digelar di Studio Banjarmili Yogyakarta, Sabtu ( 28/10 ).

Pada event ini nantinya Sanggar Pusaka Saijaan dibawah arahan Koreografer Firhansyah serta penata artistik Akhmad Sofyan akan membawakan tarian dengan judul "PIRUHUT " dengn lima orang penari yaitu Nur Hidayat, Fitri Fahriannoor, Ayu Anggraeni Lestari, Risma Dalena, dan Dinda.

Kasi Pertunjukan pada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Rudi Nugraha membenarkan hal ini, dikatakannya, Rabu, bahwa ini suatu kehormatan dan kesempatan emas bagi Sanggar Pusaka Saijaan sebagai duta Kabupaten Kotabaru untuk bisa tampil pada even internasional.

"Kita sangat bersyukur mendapat undangan langsung untuk berpartisipasi pada pagelaran BAF, ini kesempatan emas buat anak - anak Sanggar Pusaka Saijaan," katanya.

Dijelaskan Rudi, selain dari Indonesia, event ini nantinya akan diikuti juga dari beberapa negara seperti Malaysia, Belanda, Jerman dan Amerika.

"Mudah - mudahan mereka bisa menjalin komunikasi yang baik sesama pelaku seni dari berbagai negara yang ikut dan membuka peluang untuk tampil pada event diluar negeri," harapnya.










- Penulis : M. Shabirin - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

Terima Kasih Sobat Sudah:

1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Tidak Memasukkan Link Aktif Dalam Form Komentar
3. Berkomentar Sesuai Artikel/Postingan
4. Berilah Informasi Kepada Admin Jika ada script yang Sudah tidak berfungsi
5. komentar Jorok/kasar /berbau Sara/Porno /saya anggap sebagai SPAM
6. Tidak Mengcopy paste artikel ini ( Ingat Bahaya Copy paste )

Demikian harap di maklumi

Arsip Blog

Follow Twetter Gema Saijaan Online
Follow Facebook Gema Saijaan Online
`
 
Tutup
Hosting Murah