-->

Indocement Bangun Jalan Beton 2,4 Kilometer di Desa Tarjun

Telah Dibaca : 0 kali
GEMA, TARJUN - PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk (Indocement), Plant Tarjun, Kotabaru, melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), kembali membangun infrastruktur di desa binaan berupa betonisasi jalan Tarjun Raya Desa Tarjun, Kecamatan Kelumpang Hilir, sepanjang  2,4 kilometer.

Pembangunan infrastruktur jalan tersebut, Indocement menggelontorkan dana sebesar Rp 2,1 miliar plus semen sebanyak 1.200 ton dengan lebar jalan 6 meter dan ketebalan 20 centimeter, hal tersebut tentu disambut gembira warga sekitar operasional perusahaan, terutama penduduk Desa Tarjun.

Direktur Utama PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk, Christian Kartawijaya mengatakan, Indocement harus tetap  maju bersama dengan masyarakat sekitar, khususnya Desa Tarjun. Dia berharap jalan beton yang dibangun ini bermanfaat dan dipelihara bersama oleh masyarakat.

"Mohon dipelihara bersama-sama dan jalan beton ini dapat digunakan untuk kesejahteraan bersama," katanya.

Pasalnya, keberadaan jalan dengan  kondisi prima tersebut sangat bermanfaat bagi warga dalam melaksanakan mobilitas sehari-hari, baik untuk pulang-pergi ke kantor, ke sekolah, maupun mengangkut hasil kebun dan pertanian ke pasar dan lainnya.

Kepala Desa Tarjun Sahrani, menyatakan terima kasih kepada manajemen PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk atas pembangunan jalan beton tersebut di desanya dan semoga keberadaan jalan ini bermanfaat bagi warga, katanya dengan suka cita.











- Penulis : Agus Rifani - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

Terima Kasih Sobat Sudah:

1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Tidak Memasukkan Link Aktif Dalam Form Komentar
3. Berkomentar Sesuai Artikel/Postingan
4. Berilah Informasi Kepada Admin Jika ada script yang Sudah tidak berfungsi
5. komentar Jorok/kasar /berbau Sara/Porno /saya anggap sebagai SPAM
6. Tidak Mengcopy paste artikel ini ( Ingat Bahaya Copy paste )

Demikian harap di maklumi

Arsip Blog

Follow Twetter Gema Saijaan Online
Follow Facebook Gema Saijaan Online
`
 
Tutup
Hosting Murah