-->

Ratusan Pelajar Meriahkan Hari Anak Nasional 2019

Telah Dibaca : 0 kali
GEMA, PULAULAUT - Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Anak Nasional (HAN) 2019, ada sekitar 718 anak  tergabung dalam pergelaran acara tersebut diantara melibatakan PAUD, TK, SD, dan SLTP, Sabtu (14/9/2019) di lapangan Siring Laut Kotabaru.

Melalui Dinas Pendidikan Pemkab Kotabaru tahun ini mencoba menggabungkan mereka dalam satu pergelaran tersebut agar lebih meriah dalam pelaksanaannya. 

Hal tersebut disampaikan PLT Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kotabaru, Selamat Riyadi selaku ketua panitia penyelenggara bahwa, tujuan pelaksanaan acara ini untuk menumbuhkan kesadaran, kepedulian dan peran aktif setiap individu, keluarga dan masyarakat, dunia usaha, media, pemerintah dan negara dalam menciptakan lingkungan yang berkualitas untuk anak.

"Kegiatan ini untuk memberikan perhatian dan informasi yang seluas-luasnya kepada anak dan keluarga tentang pentingnya meningkatkan kualitas anak melalui pengasuhan keluarga yang berkualitas," ungkap Selamat.

Disisi lain Bunda PAUD Kabupaten Kotabaru Hajjah Fatma Idiana Sayed Jafar menyampaikan agar orang tua lebih peduli kepada anak – anak dan dalam mendidik anak harus sesuai dengan porsi umurnya.

"Peringatan Hari Anak Nasional ini harus menjadi momentum inspiratif dan motivatif bagi orang tua agar lebih peduli pada anak-anak melalui berbagai cara pengasuhan yang aman serta menyenangkan agar dapat tumbuh menjadi anak-anak yang percaya diri, optimis, berkualitas dan berakhlak mulia, intinya sesuai dengan porsi umur mereka," harapnya.

Dalam Peringatan Hari Anak Nasional ini juga menampilkan berbagai macam tarian yang dilakukan oleh ratusan anak didik Paud, TK, SD dan SMP serta guru pendamping se-kabupaten Kotabaru.













- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

Terima Kasih Sobat Sudah:

1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Tidak Memasukkan Link Aktif Dalam Form Komentar
3. Berkomentar Sesuai Artikel/Postingan
4. Berilah Informasi Kepada Admin Jika ada script yang Sudah tidak berfungsi
5. komentar Jorok/kasar /berbau Sara/Porno /saya anggap sebagai SPAM
6. Tidak Mengcopy paste artikel ini ( Ingat Bahaya Copy paste )

Demikian harap di maklumi

Arsip Blog

Follow Twetter Gema Saijaan Online
Follow Facebook Gema Saijaan Online
`
 
Tutup
Hosting Murah