-->

Bupati Kotabaru Meninjau Progres Pengerjaan Jalan Tanjung Samalantakan

Telah Dibaca : 0 kali
GEMA, TANJUNG SAMALANTAKAN - Dalam kunjungan kerjanya Bupati Kotabaru H Sayed Jafar bersama jajarannya meninjau langsung progres ruas jalan Desa Tanjung Samalantakan menuju simpangan Desa Basuang dengan panjang jalan 12.200 kilometer dan lebar 7 meter, Minggu (13/10/2019).

Badan jalan dengan perkerasan (LPB) tersebut lebar 5 meter dan bahu jalan masing masing 1 meter di kiri kanan badan jalan juga ada pembangunan 1,7 kilometer di Desa Sukadana mengingat jalan tersebut merupakan akses menuju ke lokasi pendidikan

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar dalam peninjauannya mengatakan bahwa bahan batu pengerasan jalan ini sangat bagus karena di datangkan langsung dari Palu Sulawesi Tengah dan mudah mudahan segera cepat selesai pengerjaannya.

"Alhamdulilah, kini masyarakat sudah bisa menggunakan jalan ini walaupun masih pengerasan dan nantinya secepatnya kita akan lakukan pengaspalan," kata bupati.

Ditambahkan Sekretaris Bina Marga dan Sumber Daya Air Kotabaru Suprapti Tri Astuti, ST, MT bahwa, pelaksanaan paket kegiatan ini meliputi pekerjaan pembuatan siring pasangan batu dengan penimbunan di lokasi yang terjadi genangan air pasang, pekerjaan LPB sepanjang 12,200 kilometer mulai depan SMA Tanjung Samalantakan sampai jalan pertigaan Desa Basuang.

Selain itu ada tambahan 1,7 kilometer di Desa Sukadana untuk akses menuju ke sekolah sehingga memperlancar proses pendidikan.

"Ya, untuk sisa jalan yang belum dikerjakan tersebut tahun depan akan kita lanjutkan pengerjaannya mulai simpang tiga Desa Basuang hingga menuju Desa Sulangkit," ungkap Tuti










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

Terima Kasih Sobat Sudah:

1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Tidak Memasukkan Link Aktif Dalam Form Komentar
3. Berkomentar Sesuai Artikel/Postingan
4. Berilah Informasi Kepada Admin Jika ada script yang Sudah tidak berfungsi
5. komentar Jorok/kasar /berbau Sara/Porno /saya anggap sebagai SPAM
6. Tidak Mengcopy paste artikel ini ( Ingat Bahaya Copy paste )

Demikian harap di maklumi

Arsip Blog

Follow Twetter Gema Saijaan Online
Follow Facebook Gema Saijaan Online
`
 
Tutup
Hosting Murah