-->

Indocement Training 69 Peserta LKP MIP Kotabaru

Telah Dibaca : 0 kali
GEMA, PULAULAUT - Untuk kesekian kalinya PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk Plant Tarjun memberikan pembekalan kepada 69 peserta LKP MIP Kotabaru angkatan XIII dalam In House Training tentang wawasan industri, Selasa (15/11/2019) di Jalan Bima atas depan SMPN 5 Kotabaru.

Dalam training tersebut PT. Indocement Tunggal Prakarsa, Tbk, Pabrik Tarjun, menurunkan timnya sebagai narasumber yaitu, Agus Rifani, M.Ismail Fahmi, Akhmad Ramadani, Akhmad Mauliansyah, Joshua S.

Diawal pemberian materi narasumber mengucapkan terima kasih atas undangan pihak LKP MIP Kotabaru dan pihak lembaga pendidikan yang sudah memberikan kesempatan pada Indocement Pabrik Tarjun untuk sharing ilmu pengetahuan terutama dalam bidang K3, Manajemen dan keahlian soft skill melalui komunikasi dan memotivasi siswa/i agar siap terjun ke dunia kerja.

Staff CSR PT. ITP Plant 12 Tarjun, Agus Rifani mengatakan, program yang digiatkan ini merupakan program CSR Indocement Tarjun dibidang pendidikan dalam kontribusi perusahaan terhadap masyarakat untuk peningkatan pengembangan SDM.

"Program ini kesempatan bagi perusahaan untuk membuka diri, berbagi pengalaman, dan berbagi pengalaman juga sharing ilmu pengetahuan yang merupakan implementasi dari program MoU," jelas Agus.

Koordinator Pelaksana Kegiatan, Wahyudin Noor, A.Md mengucapkan terima kasih kepada Indocement Pabrik Tarjun karena sudah bisa berhadir sekaligus menjadi narasumber atau apermateri kegiatan In House  Training, voluntary teaching (giat visiting teacher) yang dilaksanakan dengan memberikan pengetahuan seputar kegiatan di dunia usaha maupun Industri.

"Setelah magang nanti peserta LKP MIP Kotabaru dapat menerapkan kedisplinan, kompetensi keahliannya dan mentransfer ilmunya untuk dipraktekan melalui pembelajaran, kajian di sekolah dan aplikasi sesuai kompetensi, pengetahuan, pengalamannya di tempat Prakerin/Magang," kata Wahyu.

Lebih luas dipaparkannya, tujuan dari pembekalan ini adalah untuk menyiapkan pengembangan dan peningkatan SDM peserta dalam masa peralihan ke jenjang pendewasaan, khususnya dibidang sikap (Attitude) dan Keterampilan (Skill) dan Knowledge (Pengetahuan), hingga pelaksanaan Praktek Kerja Industri (Prakerin) nanti peserta sudah mampu beradaptasi dengan lingkungan Kerja yang sesungguhnya.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

Terima Kasih Sobat Sudah:

1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Tidak Memasukkan Link Aktif Dalam Form Komentar
3. Berkomentar Sesuai Artikel/Postingan
4. Berilah Informasi Kepada Admin Jika ada script yang Sudah tidak berfungsi
5. komentar Jorok/kasar /berbau Sara/Porno /saya anggap sebagai SPAM
6. Tidak Mengcopy paste artikel ini ( Ingat Bahaya Copy paste )

Demikian harap di maklumi

Arsip Blog

Follow Twetter Gema Saijaan Online
Follow Facebook Gema Saijaan Online
`
 
Tutup
Hosting Murah