-->

Indocement Bantu Peralatan Dapur Untuk Korban kebakaran Sungai Bali

Telah Dibaca : 0 kali
GEMA, SEBUKU - Bantuan terus berdatangan ke Sungai Bali Kecamatan Pulau Sebuku Kotabaru pasca kebakaran hebat pada Sabtu (23/11/2019) lalu, sebagai bentuk kepedulian pihak perusahaan produsen semen Tiga Roda Indocement memberikan bantuan kepada para korban kebakaran tersebut yaitu, peralatan dapur, bahan bangunan, dan perlengkapan lainnya.

Bantuan ini untuk yang kedua kalinya disalurkan ke Sungai Bali oleh Team Reaksi Cepat Indocement Peduli (RCIP) Senin (2/12/2019) menggunakan speedboat perusahaan dan langsung dibagikan kepada korban kebakaran sedangkan untuk bahan bangunan diserahkan kepada pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kotabaru.

Tim Reaksi Cepat Indocement Peduli (RCIP), Teguh Iman Basuki mengatakan, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk atas musibah kebakaran di Desa Sungai Bali Kecamatan Pulau Sebuku, Kabupaten Kotabaru yang menghanguskan ratusan rumah.

"Semoga bantuan ini bermanfaat dan bisa meringankan beban mereka yang terkena musibah kebakaran tersebut," kata Teguh.

Lebih luas dijelaskannya, sebagai bentuk kepedulian sumbangan juga mengalir dari Karyawan PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk Plant Tarjun melalui SP ISI dan IMI yang ikut berpartisipasi terhadap musibah kebakaran yang terjadi di Sungai Bali tersebut.

Disisi lain Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kotabaru, Rusian Ahmadi Jaya, sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Manajemen dan seluruh Karyawan PT. Indocement Tunggal Prakarsa Tbk atas kepeduliaannya membantu korban musibah kebakaran di Desa Sungai Bali, Kecamatan Pulau Sebuku.

"Semoga bantuan yang disalurkan ini bisa bermanfaat dan kondisi masyarakat Desa Sungai Bali bisa pulih dan bangkit kembali pasca bencana," harapnya.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

Terima Kasih Sobat Sudah:

1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Tidak Memasukkan Link Aktif Dalam Form Komentar
3. Berkomentar Sesuai Artikel/Postingan
4. Berilah Informasi Kepada Admin Jika ada script yang Sudah tidak berfungsi
5. komentar Jorok/kasar /berbau Sara/Porno /saya anggap sebagai SPAM
6. Tidak Mengcopy paste artikel ini ( Ingat Bahaya Copy paste )

Demikian harap di maklumi

Arsip Blog

Follow Twetter Gema Saijaan Online
Follow Facebook Gema Saijaan Online
`
 
Tutup
Hosting Murah