-->

Basnaz Kotabaru Bantu Siswi SDN Batang Kulur

Telah Dibaca : 0 kali
GEMA, PULAULAUT -  Untuk membantu masyarakat kurang mampu Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Kotabaru mempunyai program.sendiri dalam melakukan hal itu dengan programnya seperti Kotabaru makmur, Kotabaru cerdas, Kotabaru sehat, Kotabaru taqwa, dan Kotabaru peduli.

Kali ini melalui program Kotabaru cerdas Baznas Kotabaru kembali memberikan bantuan kepada Hersyathia Safara Zahra siswi SDN Batang Kulur Kecamatan Kelumpang Barat Kotabaru, yang lulus administrasi dan akan melanjutkan tes akademik Peneriman Peserta Didik Baru (PPDB) di SMP Cendekia Baznas Bogor.19 Januari nanti di Banjarmasin.

Melalui pesan singkatnya, Jum'at (17/01/2020) Ketua Baznas Kotabaru H Mahmud Dimyati mengungkapkan saat ini pihaknya telah memberikan bantuan dana untuk transport kepada Zahra yang akan mengikuti tes akademik di Banjarmasin.

Dan apabila lolos, ungkapnya, Baznas Kotabaru akan kembali membantu transport pesawat untuk Zahra dan keluarga menuju Jakarta.

"Hersyathia ini satu-satunya yang lolos tes administrasi di Kalimantan Selatan, bahkan salah satu dari dua siswa yang lolos asal pulau Kalimantan," kata Mahmud.

Lebih luas dipaparkannya, Baznas Kotabaru sebelumnya telah menyebarkan informasi perihal seleksi penerimaan peserta didik baru SMP Cendekia Baznas Bogor ini, melalui berbagai media serta grub whatsapp pada tanggal 11 Nopember 2019 kemerin.

"Alhamdulillah, kita sangat bangga dengan prestasi yang diraih oleh Hersyathia dan mudah mudahan kembali lulus tes sehingga bisa melanjutkan sekolah disana," harap Mahmud.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

Terima Kasih Sobat Sudah:

1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Tidak Memasukkan Link Aktif Dalam Form Komentar
3. Berkomentar Sesuai Artikel/Postingan
4. Berilah Informasi Kepada Admin Jika ada script yang Sudah tidak berfungsi
5. komentar Jorok/kasar /berbau Sara/Porno /saya anggap sebagai SPAM
6. Tidak Mengcopy paste artikel ini ( Ingat Bahaya Copy paste )

Demikian harap di maklumi

Arsip Blog

Follow Twetter Gema Saijaan Online
Follow Facebook Gema Saijaan Online
`
 
Tutup
Hosting Murah