-->

Dua Bulan, Bahan Pokok di Kotabaru Aman

Telah Dibaca : 0 kali
GEMA, PULAULAUT - Tidak lama lagi akan masuk bulan Ramadhan dan untuk memastikan ketersediaan bahan pokok di Kotabaru aman pemerintah daerah pun langsung melakukan pengecekan ke Pasar Kemakmuran, Selasa (7/4/2020) pagi.

Dalam hal ini rombongan yang diketuai oleh Asisten II bidang Perekonomian dan Pembangunan, H Akhmad Rivai berkeliling pasar dan hasilnya stok bahan pokok selama Ramadhan aman walaupun ada sebagian jenis mengalami turun naik.

"Alhamdulillah, stok bahan pokok masih aman hingga dua bulan kedepan walaupun untuk bawang merah dan putih datang dari Sulawesi namun yang lainnya aman," ungkap Rivai.

Dan untuk stok beras juga daging sapi bagus akan tetapi ada bahan pokok yang mengalami naik turun yaitu, gula pasir 20 ribu per kg,  bawang merah sebelumnya 40 ribu per kg hari ini 38 ribu per kg, bawang putih 40 ribu per kg, serta cabe rawit baik lokal maupun dari Hulu Sungai 65 ribu per kg.

Ia, pun, tidak menampik untuk gula pasir saat ini menjadi permasalahan nasional naik secara signifikan namun insyaallah dalam.satu bulan ini akan ada stok dari bulog sekitar 20 ton untuk Kotabaru.

"Ya, mudah mudahan masalah gula pasir ini nantinya akan bisa teratasi dengan stok dari bulog sekitar 20 ton tersebut," ujarnya.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

Terima Kasih Sobat Sudah:

1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Tidak Memasukkan Link Aktif Dalam Form Komentar
3. Berkomentar Sesuai Artikel/Postingan
4. Berilah Informasi Kepada Admin Jika ada script yang Sudah tidak berfungsi
5. komentar Jorok/kasar /berbau Sara/Porno /saya anggap sebagai SPAM
6. Tidak Mengcopy paste artikel ini ( Ingat Bahaya Copy paste )

Demikian harap di maklumi

Arsip Blog

Follow Twetter Gema Saijaan Online
Follow Facebook Gema Saijaan Online
`
 
Tutup
Hosting Murah