-->

Ratusan Rumah ASN di Sebelimbingan Sudah Teraliri Air PDAM

Telah Dibaca : 0 kali

GEMA, PULAULAUT - Sekian tahun tidak bisa menikmati aliran air Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kotabaru kini komplek perumahan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Sebelimbingan Desa Megasari Kecamatan Pulau Laut Utara itu sudah bisa menikmati air bersih dari PDAM.

Selama ini warga setempat hanya mengandalkan air sumur bor untuk kebutuhan sehari hari yang dikelola oleh warga perumahan setempat.

Setelah melakukan penambahan daya listrik untuk pompa di IPA Megasari pihak PDAM Kotabaru pun melakukan uji coba pendistribusian air keperumahan ASN tersebut dan hasilnya ratusan rumah bisa teraliri.

Hal itu disampaikan Plt Direktur PDAM Kotabaru, Basuki kepada gemasaijaanonline, Selasa (14/17/2020) saat meninjau lokasi komplek perumahan ASN terkait uji coba pendistribusian air dari IPA Gunung Sari.

"Alhamdulillah, saat ini komplek perumahan ASN di Megasari sudah bisa teraliri air PDAM," ucapnya.


Namun demikian beber Basuki, masih banyak yang harus dibenahi terkait jaringan pipa mulai dari IPA Gunung Sari ke komplek perumahan ASN itu karena masih ada yang bocor.

Selain itu tambahnya, dari ratusan rumah yang sudah terpasang jaringan PDAM sementara dimatikan dulu alirannya kecuali ada penghuni rumah tetap dan nanti mereka diundang untuk sosialisasi untuk waktu pendistribusian air juga administrasi lainnya.

"Ya, nanti warga komplek perumahan ASN ini akan kita undang untuk rapat bersama terkait pendistribusian air di rumah mereka," ujar Basuki.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

Terima Kasih Sobat Sudah:

1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Tidak Memasukkan Link Aktif Dalam Form Komentar
3. Berkomentar Sesuai Artikel/Postingan
4. Berilah Informasi Kepada Admin Jika ada script yang Sudah tidak berfungsi
5. komentar Jorok/kasar /berbau Sara/Porno /saya anggap sebagai SPAM
6. Tidak Mengcopy paste artikel ini ( Ingat Bahaya Copy paste )

Demikian harap di maklumi

Arsip Blog

Follow Twetter Gema Saijaan Online
Follow Facebook Gema Saijaan Online
`
 
Tutup
Hosting Murah