-->

Bupati Kotabaru Pukul Peralatan Masak, Siwalk Food Court Resmi Dibuka

Telah Dibaca : 0 kali
GEMA, PULAULAUT - Untuk menambah minat pengunjung baik lokal maupun luar ketempat wisata Suringlaut Kini, Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan menata bangunan kuliner dan menambah fasilitas publik bernuansa modern, unik, dan menarik dilokasi tersebut dengan nama Siwalk Food Court.

Hal itu ditandai dengan pemukulan peralatan masak oleh Bupati Kotabaru H Sayed Ja'far bersama Forkopimda, Sabtu (12/9/2020) malam di wisata Siringlaut.

Ada 21 kios di Siwalk Food Court ini yaitu, 17 ruangan kuliner, dua ruangan cuci tangan, satu ruangan laktasi, dan satu ruangan kasir, yang akan melayani para pengunjung.

Pada kesempatan itu Bupati Kotabaru H Sayed menyampaikan, bangunan Siwalk Food Court ini adalah satu diantara bangunan lainnya yang akan ada di wisata Siringlaut agar bisa menarik minat pengunjung untuk datang ke Kotabaru.

"Iya, ini hanya salahsatu rencana kita yang sudah terealisasi jadi masih banyak lagi yang akan di bangun di Siringlaut," ucapnya.

Ia, pun, mengungkapkan, nanti ditempat ini juga akan dibangun Mejid Terapung, panggung terbuka, dan pernak pernik lainnya agar wisata di Siringlaut lengkap dan menjadi daya tarik wisatawan untuk datang otomatis akan mendongkrak perekonomian daerah.

Selain itu, Sayed Ja'far juga berharap agar para pedagang bisa menjaga kebersihan bersama, melayani dengan senyum, ramah, dan harga harus disesuaikan, agar pengunjung senang.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

Terima Kasih Sobat Sudah:

1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Tidak Memasukkan Link Aktif Dalam Form Komentar
3. Berkomentar Sesuai Artikel/Postingan
4. Berilah Informasi Kepada Admin Jika ada script yang Sudah tidak berfungsi
5. komentar Jorok/kasar /berbau Sara/Porno /saya anggap sebagai SPAM
6. Tidak Mengcopy paste artikel ini ( Ingat Bahaya Copy paste )

Demikian harap di maklumi

Arsip Blog

Follow Twetter Gema Saijaan Online
Follow Facebook Gema Saijaan Online
`
 
Tutup
Hosting Murah