-->

Sayed Jafar : Kita Harus Perhatikan Kesehatan dan Perekonomian Masyarakat

Telah Dibaca : 0 kali
GEMA, PULAULAUT - Tidak terasa satu tahun lebih pandemi Covid-19 masih menyelimuti kita semuanya dan pemerintah tidak bosan bosannya terus menghimbau masyarakat agar bisa mentaati protokol kesehatan dengan 3 M yaitu, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak agar terhindar dari paparan Covid-19.

Saat ini pemerintah fokus dalam penanganan kesehatan masyarakat yaitu pandemi Covid-19 akan tetapi disisi lain perekonomian mereka juga harus diperhatikan akibat dampak pandemi tersebut.

Hal itu disampaikan Bupati Kotabaru H Sayed Jafar kepada media usai mengikuti rakornas penanganan Covid-19 pasca lebaran dan arahan Presiden RI Joko Widodo, Senin (17/5/2021) kemarin.

"Memang selain memperhatikan kesehatan masyarakat pemerintah juga memperhatikan perekonomian mereka akibat dampak pandemi Covid-19," ucap Sayed Jafar.

Ia, pun, mengungkapkan sesuai dengan arahan Presiden RI Joko Widodo, Seluruh kepala daerah dan Forkopimda harus kompak dan terus bersinergi dalam penanganan Covid-19 ini hingga ketingkat bawah jangan sampai lengah seperti halnya di negara lain yang terjadi lonjakan paparan Covid-19 dengan varian baru yang kini masuk di Indonesia.

Pemkab Kotabaru bersama Forkopimda tidak bosan bosannya melakukan sosialisasi kepada masyarakat bahwa pentingnya protokol kesehatan jadi kita bersama menjaga agar Kotabaru ini terbebas dari marabahaya.

"Kita tidak menutup objek wisata dan tempat usaha masyarakat namun harus dengan prokes yang ketat akan tetapi kalau tidak mematuhinya maka kami akan tutup," kata bupati.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

Terima Kasih Sobat Sudah:

1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Tidak Memasukkan Link Aktif Dalam Form Komentar
3. Berkomentar Sesuai Artikel/Postingan
4. Berilah Informasi Kepada Admin Jika ada script yang Sudah tidak berfungsi
5. komentar Jorok/kasar /berbau Sara/Porno /saya anggap sebagai SPAM
6. Tidak Mengcopy paste artikel ini ( Ingat Bahaya Copy paste )

Demikian harap di maklumi

Arsip Blog

Follow Twetter Gema Saijaan Online
Follow Facebook Gema Saijaan Online
`
 
Tutup
Hosting Murah