-->

Wabup Kotabaru Lakukan Sidak ke SKPD

Telah Dibaca : 0 kali
GEMA, PULAULAUT - Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif didampingi Plt Kepala BKPSDM Minggu Basuki, dan Kabag Hukum Setda Akhmad Rajuddinor, melakukan sidak hari pertama masuk kerja pasca libur lebaran Idul Fitri 1442 Hijriyah kepada Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk mengetahui langsung kehadiran para ASN maupun non PNS di lingkup Pemkab Kotabaru, Senin (17/5/2021) pagi.

SKPD pertama yang dilakukan inpeksi mendadak (Sidak) tersebut adalah Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) dan Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP).

Saat melakukan inpeksi mendadak hari pertama masuk kerja usai libur lebaran Wabup Kotabaru Andi Rudi Latif mengatakan, kita ingin melihat langsung kehadiran abdi negara baik ASN maupun TNP dilingkup Pemkab Kotabaru pasca libur lebaran.

"Alhamdulillah, banyak yang hadir awal masuk kerja pasca libur lebaran namun yang tidak berhadir akan kita berikan sanksi ataupun teguran,," tuturnya.

Dari pantauan di lapangan nampak Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif didampingi Plt Kepala BKPSDM dan Kabag Hukum melakukan pengecekan langsung terhadap kehadiran ASN maupun TNP dihari pertama masuk kerja usai lebaran sekaligus bersilaturahmi.

Disisi lain, staf Badan Kepegawaian Pelatihan dan Sumber Daya Manuasia (BKPSDM) Kotabaru tersebar di 30 SKPD melakukan tugas mereka mengambil rekap absen baik ASN maupun TNP dan nantinya akan ditindak lanjuti bagi mereka yang tidak berhadir.

Informasi dihimpun rencananya semua SKPD akan dilakukan pengecekan langsung oleh orang nomor dua di Bumi Saijaan itu agar pelayanan kepada masyarakat dan roda pemerintahan sudah jalan seperti biasa usai libur lebaran.











- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

Terima Kasih Sobat Sudah:

1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Tidak Memasukkan Link Aktif Dalam Form Komentar
3. Berkomentar Sesuai Artikel/Postingan
4. Berilah Informasi Kepada Admin Jika ada script yang Sudah tidak berfungsi
5. komentar Jorok/kasar /berbau Sara/Porno /saya anggap sebagai SPAM
6. Tidak Mengcopy paste artikel ini ( Ingat Bahaya Copy paste )

Demikian harap di maklumi

Arsip Blog

Follow Twetter Gema Saijaan Online
Follow Facebook Gema Saijaan Online
`
 
Tutup
Hosting Murah