-->

Kembali, 1.074 Vaksin Gotong Royong PT SILO Disalurkan

Telah Dibaca : 0 kali
GEMA, SEBUKU - PT Sebuku Iron Lateritic Ores (SILO) terus melaksanakan program vaksinasi gotong royong untuk menciptakan herd immunity secara khusus bagi seluruh karyawan, dan kali ini sudah masuk tahap II untuk 1.074 orang karyawan, mulai tanggal 22 hingga 26 September 2021.

Kini semua karyawan perusahaan biji besi tersebut sudah divaksin sehingga dapat mendukung kesehatan juga tercapainya produktivitas perusahaan karena tercipta herd immunity.

Kepala Teknik Tambang Site Manager PT SILO, Lambas Tobing menyampaikan, pelaksanaan vaksinasi gotong royong ini sesuai dengan program pemerintah untuk menciptakan herd immunity secara khusus bagi seluruh karyawan PT SILO maupun di Kabupaten.

"Ya, kita semua berharap kesehatan seluruh karyawan tetap terjaga sehingga produktivitas perusahaan bisa tercapai," ucapnya.

Ia, pun, menghimbau walaupun sudah melakukan vaksinasi namun untuk pelaksanaan protokol kesehatan tetap jangan kendor karena suatu keharusan dimasa pandemi sekarang dan tentu saja ikut memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Senada, HRD PT SILO, Ismono menuturkan, dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut dilakukan sendiri oleh klinik perusahaan dibawah pengawasan Dinas Kesehatan Kabupaten Kotabaru.

"Nampak terlihat karyawan PT SILO sangat antusias untuk mengikuti vaksinasi itu setelah mendapatkan sosialisasi dan edukasi yang dilakukan oleh semua lini, dept head, section head," katanya.

Ia berharap pelaksanaan vaksin dosis tahap II tersebut dapat terlaksana dengan lancar dan aman seperti pada pelaksanaan vaksin pertama.

"Mudah-mudahan dengan vaksin yang diberikan sistem kekebalan tubuh kita akan semakin baik dalam melawasn Covid-19 bagi diri kita dan keluarga dirumah," tutupnya.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

Terima Kasih Sobat Sudah:

1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Tidak Memasukkan Link Aktif Dalam Form Komentar
3. Berkomentar Sesuai Artikel/Postingan
4. Berilah Informasi Kepada Admin Jika ada script yang Sudah tidak berfungsi
5. komentar Jorok/kasar /berbau Sara/Porno /saya anggap sebagai SPAM
6. Tidak Mengcopy paste artikel ini ( Ingat Bahaya Copy paste )

Demikian harap di maklumi

Arsip Blog

Follow Twetter Gema Saijaan Online
Follow Facebook Gema Saijaan Online
`
 
Tutup
Hosting Murah