-->

Ribuan Warga Kelumpang Hilir Antusias Lakukan Vaksin COVID-19

Telah Dibaca : 0 kali

GEMA, SERONGGA - Ribuan warga Desa Batu Ampar Kecamatan Kelumpang Hilir, Kabupaten Kotabaru Provinsi Kalimantan Selatan, berbondong bondong datangi lokasi club house PT Smart untuk mengikuti vaksinasi COVID-19, Jum'at (17/9)2021).

Pelaksanaan vaksinasi ini digelar pihak perusahaan Sinar Mas yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kotabaru dan TNI-Polri.

Informasi dihimpun, vaksinasi massal COVID-19 tersebut akan dihadiri oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto, Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono, Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor, dan pihak Pemkab Kotabaru bersama Forkopimda.

Selain peninjauan vaksinasi, menteri dan KSAL bersama gubernur Kalsel, juga Pemkab Kotabaru akan melakukan replanting (Penanaman pohon, diskusi, dan doorstop).

Pantauan dilapangan, pihak perusahaan Sinar Mas selaku penyelenggara acara vaksinasi dan replanting sudah menyiapkan tempat club house Sinar Mas di Desa Batu Ampar untuk vaksinasi sedangkan untuk replanting sendiri berada di Desa Telagasari.

Kegiatan vaksinasi ini diberikan kepada 2000 orang dengan jenis vaksin Sinovac, yangmana untuk tenaga kesehatan perusahaan bekerjasama dengan Dinkes Kotabaru dan Dinkes Provinsi Kalsel, juga kesehatan dari TNI-Polri.











- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

Terima Kasih Sobat Sudah:

1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Tidak Memasukkan Link Aktif Dalam Form Komentar
3. Berkomentar Sesuai Artikel/Postingan
4. Berilah Informasi Kepada Admin Jika ada script yang Sudah tidak berfungsi
5. komentar Jorok/kasar /berbau Sara/Porno /saya anggap sebagai SPAM
6. Tidak Mengcopy paste artikel ini ( Ingat Bahaya Copy paste )

Demikian harap di maklumi

Arsip Blog

Follow Twetter Gema Saijaan Online
Follow Facebook Gema Saijaan Online
`
 
Tutup
Hosting Murah