-->

Agar Pelayanan Bisa Optimal, 47 Pejabat di Kotabaru Berpindah Tugas

Telah Dibaca : 0 kali
H. Sayed Jafar Bupati Kotabaru melantik 47 pejabat eselon III dan IV di operation room sekretariat daerah Kotabaru, Rabu (10/11/2021).


GEMA, PULAULAUT - Untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat, Pemerintahan Kabupaten Kotabaru Provinsi Kalimantan Selatan melakukan penyegaran kepada 47 Pejabat eselon III dan IV dengan jabatan baru.

Pejabat yang dipindahtugaskan tersebut dari pejabat administrator dan pengawas terdiri dari eselon III ada 31 orang dan eselon IV ada 16 orang.

Hal itu, diungkapkan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kotabaru, H Minggu Basuki usai pelantikan di operation room sekretariat daerah Kotabaru, Rabu (10/11/2021).

"Ya, memang ada sekitar 47 pejabat eselon III dan IV hari ini dilantik langsung oleh bupati yangmana ada yang promosi dan mutasi pada jabatan baru," ungkapnya.

Ia, pun, menjelaskan, karena banyak kekosongan pejabat dibeberapa Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) seperti purna tugas maka dilakukan pelantikan untuk mengisinya dan nanti akan kembali dilakukan pelantikan setelah melalui proses sehingga tidak ada lagi kekosongan.

Pada kesempatan itu, Bupati Kotabaru H Sayed Jafar mengatakan, pelantikan ini dilakukan untuk penyegaran dilingkup Pemkab Kotabaru agar pelayanan kepada masyarakat bisa optimal dan tanpa kebersamaan visi dan misi pemerintah mustahil bisa tercapai.

"Kita ingin pejabat yang dilantik punya integritas, loyalitas, disiplin dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab sesuai sumpah janji jabatan," tuturnya.

Sayed Jafar, pun, mengajak jajaran aparatur Pemkab Kotabaru saling bahu membahu untuk mewujudkan visi dan misi pemerintah sesuai dengan tugas dan fungsi masing masing.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

Terima Kasih Sobat Sudah:

1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Tidak Memasukkan Link Aktif Dalam Form Komentar
3. Berkomentar Sesuai Artikel/Postingan
4. Berilah Informasi Kepada Admin Jika ada script yang Sudah tidak berfungsi
5. komentar Jorok/kasar /berbau Sara/Porno /saya anggap sebagai SPAM
6. Tidak Mengcopy paste artikel ini ( Ingat Bahaya Copy paste )

Demikian harap di maklumi

Arsip Blog

Follow Twetter Gema Saijaan Online
Follow Facebook Gema Saijaan Online
`
 
Tutup
Hosting Murah