-->

Awali Tahun 2022, Pemkab Kotabaru Gelar Event MTB XC Race

Telah Dibaca : 0 kali
Bupati Kotabaru H Sayed Jafar saat latber MTB XC Race di sirkuit pantai Gedambaan, Sabtu (1/1/2022)


GEMA, PULAULAUT - Setelah sukses melaksanakan event trail game hayau barait 5 diakhir tahun 2021 kemarin, kini Pemerintah Kabupaten Kotabaru Provinsi Kalimantan Selatan, di awal tahun 2022 kembali menggelar event MTB XC Race.

Mengawali pembukaan event tersebut, Bupati Kotabaru H Sayed Jafar bersama kepala Satuan Perangkat Daerah (SKPD) dan atlit sepeda gunung latihan bersama (Latber) keliling sirkuit pantai Gedambaan mengayuh sepeda mereka untuk memeriahkan event MTB XC Race.

Pada kesempatan itu, Bupati Kotabaru Sayed Jafar melalui Sekretaris Daerah, Said Akhmad mengatakan, dengan adanya event MTB XC Race ini tentu akan menambah daya tarik wisata khususnya olahraga.

"Kegiatan ini pasti bisa menamvqh daya tarik wisata dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar melalui stand UMKM," tutur Sekda, Sabtu (1/1/2022)

Karena tambahnya, Pemkab Kotabaru saat ini giat giatnya mempromosikan potensi daerah dan destinasi wisata melalui beberapa event dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan walaupun saat ini COVID-19 sudah mulai melandai.

Untuk kategori yang diperlombakan pada event MTB XC Race kali ini adalah, master 35 up lokal diikuti 26 peserta,under open diikuti 11 peserta, junior under lokal diikuti 9 peserta, master 35 up open diikuti 17 peserta, man elite open diikuti 16 peserta, women open diikuti 5 peserta, komunitas lokal diikuti 31 peserta, dan BB 80 up loka diikutil 15 peserta.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

Terima Kasih Sobat Sudah:

1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Tidak Memasukkan Link Aktif Dalam Form Komentar
3. Berkomentar Sesuai Artikel/Postingan
4. Berilah Informasi Kepada Admin Jika ada script yang Sudah tidak berfungsi
5. komentar Jorok/kasar /berbau Sara/Porno /saya anggap sebagai SPAM
6. Tidak Mengcopy paste artikel ini ( Ingat Bahaya Copy paste )

Demikian harap di maklumi

Arsip Blog

Follow Twetter Gema Saijaan Online
Follow Facebook Gema Saijaan Online
`
 
Tutup
Hosting Murah