-->

Meriahkan BK3N 2022, PT SILO Adakan Lomba Bagi Karyawan

Telah Dibaca : 0 kali
Karyawan PT SILO saat megadakan upara peringatan BK3N tahun 2022 dipimpin langsung oleh Pri Hartono NS selaku Plt Kepala Teknik Tambang (KTT) wilayah Pulau Sebuku.


GEMA, SEBUKU - Moment tahunan bagi setiap perusahaan dalam memperingati Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja Nasional (BK3N) yang jatuh pada 12 Januari hingga 12 Februari dimaknai berbeda oleh setiap perusahaan.

PT Sebuku Iron Lateritic Ores (PT SILO) yang berlokasi di Pulau Sebuku Kotabaru mengisi K3 tahun 2022 ini dengan berbagai lomba diantaranya, lomba fotografi bertemakan K3 yang berada di area kerja masing-masing, lomba menuliskan naskah esai dengan materi K3, dan terakhir lomba tim keadaan tanggap darurat atau Emergency Response Team (ERT).

Pada upara peringatan BK3N tahun ini dipimpin langsung oleh Pri Hartono NS selaku Plt Kepala Teknik Tambang (KTT) wilayah Pulau Sebuku. Dalam sambutannya mengatakan, sebagaimana amanat dari Kementerian Tenaga Kerja (Kemenaker) RI dengan tema “Penerapan Budaya K3 Pada Setiap Kegiatan Usaha Guna Mendukung Perlindungan Tenaga Kerja di Era Digitalisasi".

"PT SILO, memeriahkan BK3N tahun ini dengan berbagai lomba diantaranya karyawan teladan yang patuh akan peraturan selama setahun terakhir dengan memberikan penghargaan," ucapnya.

Ia, pun memaparkan, kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan kesadaran dan pengetahuan KE terhadap kalangan karyawan di SILO dan menjadikan nilai-nilai K3 sebagai budaya demi kesehatan dan keselamatan bersama.

Pri Hartono juga berharap, agar semua karyawan SILO dapat menerapkan K3 dengan baik dilingkungan area kerja mereka  masing masing yang tentunya akan berimbas positif terhadap kinerja dilapangan.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

Terima Kasih Sobat Sudah:

1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Tidak Memasukkan Link Aktif Dalam Form Komentar
3. Berkomentar Sesuai Artikel/Postingan
4. Berilah Informasi Kepada Admin Jika ada script yang Sudah tidak berfungsi
5. komentar Jorok/kasar /berbau Sara/Porno /saya anggap sebagai SPAM
6. Tidak Mengcopy paste artikel ini ( Ingat Bahaya Copy paste )

Demikian harap di maklumi

Arsip Blog

Follow Twetter Gema Saijaan Online
Follow Facebook Gema Saijaan Online
`
 
Tutup
Hosting Murah