-->

Delapan Pejabat Tinggi Pratama di Kotabaru Dilantik dan Diambil Sumpah

Telah Dibaca : 0 kali
GEMA, PULAULAUT - Kekosongan pejabat tinggi pratama di pemerintahan Kotabaru kita sudah terisi, seiring dengan dilantiknya delapan pejabat yang akan mengisi kekosongan tersebut.

Pelantikan dan pengambilan sumpah terhadap pejabat sendiri dilakukan oleh Sekretaris Daerah H Said Akhmad di Operation Room Sekretariat Daerah, Senin (21/11/2022).

Adapun Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang sudah terisi yaitu, Dinas Kesehatan, Dinas Pertanian, Dinas PMD, Dinas P3AP2KB, Dinas Perizinan, Dinas Kesbangpol, Dinas BPBD, dan Badan KPSDM.

Dan masih ada tiga SKPD yang masih kosong yaitu, Diskominfo, Disparpora, dan Dinas Pemukiman Perumahan.

Dalam sambutan bupati yang disampaikan Sekda Kotabaru,H Said Akhmad, pelantikan ini salah satu bagian kehidupan suatu organisasi dalam rangka pemantapan kapasitas kelembagaan dan merupakan pembinaan karir kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) guna meningkatkan penyelenggaran tugas juga pelayanan publik.

"Selamat kepada pejabat yang baru dilantik, bekerjalah dengan sebaik baiknya dan menunjukkan dedikasi, loyalitas, juga profesionalisme dalam menjalankan tugas pokok," ucapnya.

Selain itu, pejabat yang dilantik harus berpedoman kepada 3 T yaitu, tertib dalam administrasi pekerjaan, tertib pelaksanaan tugas tugas kedinasan, dan tertib dalam pengelolaan keuangan.

Ia, pun, berharap, dengan mempedomani 3T tersebut dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada pemerintah sehingga visi menciptakan masyarakat sejahtera dan berkualitas dapat terwujud.









- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

Terima Kasih Sobat Sudah:

1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Tidak Memasukkan Link Aktif Dalam Form Komentar
3. Berkomentar Sesuai Artikel/Postingan
4. Berilah Informasi Kepada Admin Jika ada script yang Sudah tidak berfungsi
5. komentar Jorok/kasar /berbau Sara/Porno /saya anggap sebagai SPAM
6. Tidak Mengcopy paste artikel ini ( Ingat Bahaya Copy paste )

Demikian harap di maklumi

Arsip Blog

Follow Twetter Gema Saijaan Online
Follow Facebook Gema Saijaan Online
`
 
Tutup
Hosting Murah