-->

Diskominfo Bersama PWI Kotabaru Gelar Nonbar Final Piala Dunia

Telah Dibaca : 0 kali
GEMA, PULAULAUT - Dinas Komunikasi dan Informatika Kotabaru bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di Bumi Sa-ijaan menggelar nonton bareng (Nonbar) final piala dunia antara Francis vs Argentina di halaman kantor PWI Jalan Sisingamangaraja, Minggu, (18/12/2022) malam.

Sebelum pertandingan dimulai pukul 23.00 Wita, masyarakat sudah memadati lokasi Nonbar yangmana pihak PWI dan Diskominfo Kotabaru selaku pelaksana menyiapkan fasilitas kursi dan alas duduk juga makanan ringan dan minuman kopi bagi penonton secara cuma cuma.

Nampak dilokasi nonbar Plt Kepala Dinas Kominfo Kotabaru Gusti Abdul Wakhid dan Ketua PWI Kotabaru Ahmad Nurahsin berbaur bersama masyarakat bersorak mendukung jagoan kesebelasannya.


Sorak Sorai pun tak bisa terbendung memecah keheningan malam ketika kesebelasan Argentina pada babak pertama dua kali membobol pertahanan gawang Francis, namun suasana makin memanas ketika kesebelasan Francis menyamakan kedudukan 2-2 pada babak kedua dan perpanjangan waktu pun terjadi.

Disela ketegangan para pendukung kedua kesebelasan Plt Kadis Kominfo dan Ketua PWI mengadakan kuis berhadiah kepada masyarakat yang Nonbar saat itu dengan memberikan pertanyaan seputar Kominfo dan PWI juga piala dunia.

Sekedar diketahui, semakin malam suasana semakin panas dikarenakan penambahan waktu membuat permainan baik Francis maupun Argentina terus saling kejar hingga akhir permainan skor 3-3 dan otomatis terjadi adu finalti antara dua kesebelasan tersebut hingga akhirnya keluar sebagai juara piala dunia 2022 di Qatar adalah Argentina dengan skor adu finalti 4-2.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

Terima Kasih Sobat Sudah:

1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Tidak Memasukkan Link Aktif Dalam Form Komentar
3. Berkomentar Sesuai Artikel/Postingan
4. Berilah Informasi Kepada Admin Jika ada script yang Sudah tidak berfungsi
5. komentar Jorok/kasar /berbau Sara/Porno /saya anggap sebagai SPAM
6. Tidak Mengcopy paste artikel ini ( Ingat Bahaya Copy paste )

Demikian harap di maklumi

Arsip Blog

Follow Twetter Gema Saijaan Online
Follow Facebook Gema Saijaan Online
`
 
Tutup
Hosting Murah