-->

Puluhan Pejabat di Kotabaru Berganti Posisi

Telah Dibaca : 0 kali
Bupati Kotabaru H Sayed Jafar saat melakukan pelantikan dan pengukuhan, Kamis (5/1/2023)
GEMA, PULAULAUT - Untuk bisa memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyakat, Pemerintah Kabupaten Kotabaru melakukan perombakan terhadap puluhan pejabat baik pejabat tinggi pratama, administrator, pengawas, dan fungsional, Kamis (5/1/2023).

Selain melakukan perombakan pindah tugas jabatan, Pemkab Kotabaru juga melakukan pengukuhan untuk para pejabat di Operation Room Sekretariat Daerah yang dipimpin langsung oleh bupati.

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar menyampaikan, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini selain untuk meningkatkan kinerja, pengembangan karier, pemenuhan kebutuhan organisasi, juga untuk pengembangan kompetensi pegawai negeri sipil.

Hal ini juga dilakukan karena adanya perampingan dan perubahan struktural Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) sehingga dapat memaksimalkan peran pelayanan dan pembangunan kepada masyarakat dalam menunjang visi misi pemerintah daerah.

"Kita ingin merampikan SKPD yang tadinya 35 menjadi 25 namun yang disetujui hanya 27 karena kalau ramping tentu bisa leluasa berlari untuk membangun," ucap bupati.

Ia, pun, mengingatkan bahwa jabatan adalah amanah dan anugrah yang harus dipertanggung baik di dunia maupun akhirat jadi pejabat yang baru dilantik harus menjalankannya dengan sebaik baiknya sesuai perundang undanga  yang berlaku dan jangan disalah gunakan.

Lebih luas dipaparkan bupati,, bangunlah etos kerja yang baik, senergi, disiplin, profesional, dan bertanggungjawab sebagai aparatur sipil negara sehingga mampu membawa keberhasilan dalam pembangunan daerah.

"Saya ucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan semoga amanah ini bisa dijalankan penuh dengan tanggungjawab," tutupnya.










- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

Terima Kasih Sobat Sudah:

1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Tidak Memasukkan Link Aktif Dalam Form Komentar
3. Berkomentar Sesuai Artikel/Postingan
4. Berilah Informasi Kepada Admin Jika ada script yang Sudah tidak berfungsi
5. komentar Jorok/kasar /berbau Sara/Porno /saya anggap sebagai SPAM
6. Tidak Mengcopy paste artikel ini ( Ingat Bahaya Copy paste )

Demikian harap di maklumi

Arsip Blog

Follow Twetter Gema Saijaan Online
Follow Facebook Gema Saijaan Online
`
 
Tutup
Hosting Murah