-->

Andi Rudi Latif Resmi Jadi Ketua Umum KONI Kotabaru Masa Bakti 2022-2026

Telah Dibaca : 0 kali
GEMA, PULAULAUT - Andi Rudi Latif yang akrab dipanggil Bang Arul kini resmi menjadi Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kotabaru masa bakti 2022-2026 setelah dilantik dan dikukuhkan bersama pengurusnya oleh Ketua KONI Provinsi Kalimantan Selatan di Gedung Paris Barantai, Jumat (17/2/2023).

Bang Arul yang mana juga menjabat sebagai Wakil Bupati Kotabaru itu dipercaya untuk memimpin KONI Kotabaru untuk memajukan olahraga di kota yang berjuluk Bumi Saijaan tersebut.

Tampuk kepemimpinan tersebut ditandai dengan penyerahan bendera KONI oleh Ketua Umum KONI Provinsi Kalsel melalui Sekretarisnya Enly Hadiyanor kepada Ketua Umum KONI Kotabaru Andi Rudi Latif.

"Pelantikan dan pengukuhan pengurus KONI ini merupakan amanah untuk bekerja keras dalam mengembangkan olahraga di daerah karena KONI induk organisasi olahraga," ucap bang Arul.

Sambungnya, selain amanah namun juga tanggungjawab dan tantangan bagi kami kedepannya karena hari ini adalah start dimulainya semua itu.

Maka dari itu lanjutnya, kami akan bekerja keras untuk membesarkan KONI sebagai induk organisasi olahraga yang kuat dan memiliki komitmen tinggi untuk mengharumkan nama Kabupaten Kotabaru melalui prestasi olahraga.

Selain itu, Ketua umum KONI Kotabaru juga berharap dukungan dari seluruh elemen guna menghasilkan atlet-atlet berbakat dan unggul dalam meningkatkan prestasi dibidang olahraga.

Andi Rudi Latif mengakui, bahwa membangun prestasi olahraga tidak bisa hanya kami lakukan sendiri, melainkan diperlukan dukungan dan kerjasama dari seluruh stakeholder terkait dan masyarakat agar bisa selangkah lebih maju dan dapat meningkatkan prestasi olahraga kedepannya.

Ia, pun, mengingatkan kepada pengurus KONI dapat membawa semangat baru yang berkobar dan ide cemerlang agar lebih giat lagi memberikan kontribusi dalam memajukan olahraga di Kabupaten Kotabaru.

Ditempat yang sama, Ketua Umum KONI Provinsi Kalsel melalui Sekretarisnya Enly Hadiyanor menyebutkan, KONI merupakan patner dan mitra pemerintah dalam membina dan mengembangkan Olahraga.

"Menjadi pengurus KONI itu adalah pengabdian tidak ada hal lainnya dan harus siap melakukan pembinaan kepada para insan olahraga di daerah yang mana mengorbankan waktu dan pemikiran," jelasnya.

Enly Hadiyanor pun berpesan kepada pemerintah daerah agar KONI bisa mendapatkan dana hibah setiap tahunnya sesuai dengan amanah undang undang karena mitra pemerintah baik pembinaan dan pengembangan dalam membantu kemajuan olahraga.











- Penulis : Fadjeriansyah - Editor : Rian - Sumber : Gema Saijaan Online
Share:
Show comments
Hide comments

0 Comments:

Posting Komentar

Terima Kasih Sobat Sudah:

1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Tidak Memasukkan Link Aktif Dalam Form Komentar
3. Berkomentar Sesuai Artikel/Postingan
4. Berilah Informasi Kepada Admin Jika ada script yang Sudah tidak berfungsi
5. komentar Jorok/kasar /berbau Sara/Porno /saya anggap sebagai SPAM
6. Tidak Mengcopy paste artikel ini ( Ingat Bahaya Copy paste )

Demikian harap di maklumi

Arsip Blog

Follow Twetter Gema Saijaan Online
Follow Facebook Gema Saijaan Online
`
 
Tutup
Hosting Murah